Ahad, 14 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ricky Perdana Ingin Jalani Ta'aruf

Posted: 14 Jul 2013 08:03 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah menjalani hubungan cinta hingga bertahun-tahun namun akhirnya kandas juga, membuat pemain sinetron Ricky Perdana berniat menjalani ta'aruf untuk menuju pernikahan.

"Saya bukan trauma pacaran. Tapi, kalau ketemu orangnya, saya mau ta'aruf saja. Kalau kenal, cocok, terus orangtua setuju, saya pilih langsung nikah saja," kata Ricky dalam wawancara usai acara buka bersama MD Entertainment, di MD Place, Jalan Setiabudi Selatan No.7, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2013). "Enggak mau lagi yang pacaran lama terus putus," lanjut mantan kekasih artis peran Kartika Putri ini.

Walau ingin menjalani ta'aruf, Ricky tetap memasang kriteria untuk calon pendamping hidupnya. "Kriteria harus saleh, bisa berjuang, punya visi yang sama buat keluarga sakinah," jelas Ricky.

Ricky menargetkan akan menikah tahun ini. "Target tahun ini, tapi Allah tahu yang terbaik, akan indah pada waktunya," kata Ricky.

IDP Tak Rela Gelarnya dari Kerajaan Gowa Dicabut

Posted: 14 Jul 2013 07:16 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi alias IDP keberatan jika gelar Tulolonna Butta Gowa, yang diterimanya dari pihak Kerajaan Gowa, Sulawesi Selatan, dicabut. Apalagi, menurut IDP, gelar tersebut tidak berkait dengan unsur politik.

"Aku dapat gelar itu dari Bapak Andi Kumala Idjo, camat sekaligus putra mahkota. Bukan masalah politik, walau camat tapi beliau yang berhak memberikan gelar tersebut," ujarnya ketika ditemui di Kemang, Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Masalah muncul karena salah satu bupati setempat meminta gelar itu ditarik atau dikembalikan. Menurut bupati itu, pemberian gelar harus seizin pemerintah daerah terkait.

"Ya, aku bingung di sini, kenapa ada Pemda? Harusnya, cukup dari keluarga Kerajaan Gowa. Aku enggak ada unsur politik, (tapi untuk) melestarikan kebudayaan," tuturnya.

Oleh karena itu, IDP tidak rela gelarnya dicabut. Terlebih, pada 22 Agustus nanti, ia akan mengisi acara ulang tahun televisi nasional dengan mengusung tema Kingdom of Indonesia.

Dalam pertunjukan tersebut IDP akan mengenalkan budaya Gowa. "Inginnya baik-baik saja, gelar tidak ditarik, berembuk secara kekeluargaan, karena aku tidak ada unsur politik dan enggak ada keuntungan kecuali melestarikan budaya. Ingin memerlihatkan, nih ada kerajaan yang bagus," tegasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan