Ahad, 14 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Aksi Anak-Anak Saingi Fotografer Fesyen

Posted: 14 Apr 2013 09:55 AM PDT

MESKI hari terakhir, namun Kemang Fashion Week tetap ramai pengunjung. Pemandangan ini terlihat di sesi presentasi koleksi dari merek-merek di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

 
Tampaknya, hari ini kegiatan liburan keluarga berpindah di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan. Terbukti, kursi tamu undangan di sesi pergelaran merek-merek busana ternama dari Mitra Adiperkasa lebih banyak diisi segenap keluarga di ibu kota.
 
Untuk pengunjung dari kelompok usia anak-anak, bahkan tidak mau kalah dengan para fotografer untuk mengabadikan aksi para model yang memamerkan koleksi apik.
 
Usut punya usut, mereka tampaknya menunggu aksi model cilik yang memamerkan koleksi dari Planet Kids. Dan memang benar, mereka langsung antusias mengabadikan wajah imut dan menggemaskan dari para model cilik dengan kamera dan telefon genggam pribadi.
 
Dalam acara itu, koleksi yang dipamerkan memang beragam. Tidak hanya busana, tetap aksesori pilihan macam sepatu yang didominasi warna-warna cerah juga membuat penampilan para model lebih all out.
(tty)

Puluhan Artis Berlenggok di Catwalk, Ada yang Luwes & Kaku

Posted: 14 Apr 2013 09:53 AM PDT

PERGELARAN busana di Indonesia makin ramai dengan hadirnya para figur publik. Pemandangan ini terlihat dari ajang Kemang Fashion Week 2013.

 
Ya, hari ini ada yang menarik di ajang Kemang Fashion Week, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Selain para model, rupanya para artis tidak mau kalah ikut berlenggok di catwalk dalam sesi presentasi koleksi Debenhams.
 
Mereka yang berpartisipasi, di antaranya Shelomita, Iis Dahlia, Nola, Widi, Cynthia Lamusu, Alya Rohali, Mona Ratuliu, Fla, Tessa Kaunang, Memes, Arzeti, Nina Tamam, Koming, Dian Nitami, Nathasa Dije, dan lain-lain. Tentu saja mereka tidak bergaya sendirian di catwalk karena para buah hati pun diajak memamerkan koleksi pilihan.
 
Namun, jangan berharap mereka akan apik berpose layaknya model internasional. Dengan latihan yang baru sekali dimulai dari pagi, ternyata ekspresi wajah tegang dan cara jalan yang kaku masih terlihat dari para penampil.
 
"Namanya saja juga bukan model, pasti di antara kita yang berpartisipasi merasa tidak luwes jalannya. Tapi saya pikir acara ini buat seru-seruan bisa kumpul sama teman," tutur Shelomita kepada Okezone di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2013).
 
Ya, acara ini memang disambut baik oleh para figur publik yang berpartisipasi. Selain bisa melatih keberanian anak dan kumpul bersama dengan sahabat, mereka pun tidak ketinggalan dengan tren fesyen yang terus berkembang.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan