Selasa, 16 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kanye West Marah Ditanya Eks Kim Kardashian

Posted: 16 Oct 2012 08:03 AM PDT

Selasa, 16 Oktober 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan nyaris terlibat pertengkaran dengan seorang paparazzi lantaran menyinggung bekas kekasih Kim  Kardashian, Reggie Bush.

Kanye yang saat itu tengah menikmati makan malam bersama dengan Kim di Miami tiba-tiba saja kehilangan kesabaran ketika seorang fotografer wanita memintanya untuk memberikan selamat atas kehamilan kekasih Reggie.

Penyanyi berusia 35 tahun tersebut langsung menyambar kamera dari tangan fotografer dan berniat menyerangnya. Namun, Kim berhasil menenangkan Kanye dan tetap berusaha tersenyum kepada sejumlah orang.

Meski tak terjadi kekerasan fisik, fotografer wanita itu terkejut dengan sikap Kanye.

"Kanye West berusaha memukulku," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Kim dan Regie pernah berkencan selama dua tahun. Mereka juga pernah membuat heboh lantaran video seks keduanya sempat beredar di dunia maya.

Saat ini, Regie dan kekasih barunya, Lilit Avagyan tengah menunggu kelahiran anak pertama. Kim disebut sangat sedih lantaran bekas kekasihnya tak pernah berniat memiliki anak ketika mereka bersama.

Padahal, bintang reality show tersebut sangat berharap dapat menikah dengan Reggie. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Selasa (16/10/2012).

"Kim memaksa Reggie dalam waktu yang lama untuk menikah ketika mereka bersama, karena dia ingin memiliki keluarga dengannya. Reggie hanya berpikir Kim terlalu memprioritaskan popularitasanya di televisi dan reality show, dan dia (Reggie) tak ingin seperti itu," tandas sumber.

(nsa)

Alergi, Surya Saputra Pantang Konsumsi Narkoba & Alkohol

Posted: 16 Oct 2012 07:42 AM PDT

Selasa, 16 Oktober 2012 21:42 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktor Surya Saputra menyesalkan kecelakaan yang dialami Novi Amalia hingga menimbulkan banyak korban jiwa. Menurutnya, kecelakaan yang dialami model majalah dewasa itu tak bisa lepas dari semakin maraknya peredaran narkoba.

"Ini terlepas siapa pun ya, di Indonesia peredaran narkoba sudah cukup luas, apalagi Jakarta yang cukup parah. Ini sudah jelas kejadian karena narkoba. Bukan hanya pemerintah, keluarga juga harus menjaga agar enggak meluas," ujar Surya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012).

Diakui Surya, dirinya tidak pernah mengkonsumsi narkoba atau minuman keras (miras). Alasannya, karena dirinya selalu mengalami alergi dengan minuman berakohol.

"Sorry sob gue enggak bisa. Gue alergi, badan gue bengkak-bengkak," akunya.

Surya menyarankan agar bagi siapapun pengendara yang sedang mabuk untuk tidak membawa kendaraannya sendiri.

"Kalau ada yang mengancam keselamatan dia dan orang lain siapapun yang ada di sampingnya mending bukan dia yang nyetir," sarannya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan