Isnin, 15 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Denny Sumargo Ingin Jakarta seperti Singapura

Posted: 15 Oct 2012 08:04 AM PDT

Senin, 15 Oktober 2012 22:04 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disambut baik seluruh warga Jakarta. Pemain basket Denny Sumargo sangat berharap ada banyak perubahan kota Jakarta setelah pasangan tersebut dilantik.

"Kita pengen yang dekat-dekat saja. Kayak Singapura, bukan berarti Singapura lebih baik sih. Cuma seenggaknya memang lebih baik saja secara segi infrastruktur," kata Denny saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2012).

Atlet yang sempat dikabarkan dengan Agnes Monica ini tak mau terlalu cepat menagih janji Jokowi. Pasalnya, untuk mengurus Jakarta memang harus butuh waktu lama.

"Bicara sukses kita belum bisa bicara sukses, semua proses. Dia punya waktu lima tahun untuk membuat Jakarta lebih baik dari pemerintah sebelumnya," tandasnya.

(rik)

Chika Waode Sering Ajak Anak Kerja hingga Larut Malam

Posted: 15 Oct 2012 07:44 AM PDT

Senin, 15 Oktober 2012 21:44 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Karena tidak memakai tenaga baby sitter, aktris Chika Waode sering membawa anaknya bekerja.

"Lagi enggak ada yang jagain. Terus dia harusnya sekolah tapi bundanya ada acara di sini jadi ngikut. Tapi emang suka dibawa kok, aku bareng sama dia terus, enggak pernah lepas," ujar Chika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/10/2012).

Meski demikian, Chika suka sedih karena anaknya yang masih berusia 3,5 tahun suka ikut ke lokasi syuting hingga larut malam.

"Sering banget ajak dia ke lokasi, kadang sampai malam. Kasihan juga sih, tapi gimana lagi enggak ada yang jaga. Dari kecil sampai sekarang enggak pakai baby sitter," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan