Ahad, 19 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tabrakan Beruntun, 3 Mobil Terperosok ke Jurang

Posted: 19 Aug 2012 12:39 AM PDT

PADANG – Tiga unit mobil terperosok ke jurang sedalam lima meter setelah terlibat tabrakan beruntun di kawasan Sitinjau Laut, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat. Salah satu mobil yang bergerak dari arah Solok menuju Padang itu diduga mengalami rem blong.

Akibat peristiwa itu empat penumpang mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit M. Djamil Padang. Salah satu korban yang merupakan bocah berusia enam tahun bernama Irfan, mengalami patah tulang.

"Mobil yang paling belakang kayaknya remnya blong," kata Rizal, keluarga salah satu korban di rumah sakit, Minggu (19/8/2012).

Setelah dihantam mobil yang paling belakang, lanjutnya, alhasil dua mobil di depannya terperosok, beserta mobil penabrak. Berdasarkan informasi, di lokasi kejadian kerap terjadi kecelaan karena jalanan yang licin dan menurun.

(Budi Sunandar/Sindo TV/ris)

Foke Kunjungi Kediaman Megawati

Posted: 19 Aug 2012 12:32 AM PDT

JAKARTA-Hari raya Idul Fitri Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mendatangi kediaman Mantan Presiden RI kelima, Megawati Sukarnoputri di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Foke mengaku hanya untuk bersilaturami, mengingat rumah Mega jaraknya sangat dekat dengan rumah dinasnya.

"Saya kan Gubernur yang didukung ibu Mega tahun 2007. Dan saya sebetulnya yang tinggal paling dekat dengan beliau. Saya (Nomor Rumah) no.26 Ibu Mega no 29. Kita berkawan sudah lama, jadi dalam setiap lebaran saya selalu kunjungi kawan lama saya Ibu Mega," papar Foke saat ditemui di rumah dinasnya, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012).
 
Pada Hari Raya Idul Fitri, Minggu (19/8/12) Foke mengadakan Open House di rumah dinasnya di Jl. Surapati, Menteng, Jakarta Pusat. Terlihat hadir Cawagub H. Nachrowi Ramli, Mantan Gubernur Sutiyoso dan beberapa pemuka agama.
(crl)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan