Isnin, 9 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Konser Dunia, Lady Gaga Hadiahi Pacar Kucing Liar

Posted: 09 Apr 2012 01:14 AM PDT

LOS ANGELES - Kesibukannya yang padat, membuat Lady Gaga sering bepergian ke luar negeri. Dia pun harus rela meninggalkan kekasihnya, Taylor Kinney ketika menjalani tur dunia.

Agar kekasihnya tidak merasa kesepian, pelantun "Poker Face" itu menghadiahi seekor kucing liar. Pasalnya, Gaga akan menyelesaikan 110 konsernya di seluruh dunia.

Seorang sumber mengatakan, bintang Vampire Diaries itu menyukai kucing. Karenanya, dia ingin menghadiahi seekor kucing untuk menemaninya di rumah.

"Taylor menyukai kucing, dan Gaga ingin memberikan kucing di rumahnya. Dia memberi nama Polly. Dia (Gaga) telah memberikannya pada Taylor agar dia dapat mencintainya selamanya, dan menyanyanginya," kata sebuah sumber yang dikutip dari Femalefirst, Senin (9/4/2012).

Pasangan ini bertemu ketika syuting video klip "You and I" musim panas lalu. Mereka berencana membangun sebuah keluarga, dan memiliki banyak anak.

Gaga bahkan sudah mempersiapkan nama anak mereka, dan pernah mengungkapkan akan melahirkan anaknya tahun depan.(nsa)

Kekerasan Geng Motor Dipicu Aksi Balas Dendam

Posted: 09 Apr 2012 01:10 AM PDT

JAKARTA - Kepolisian menduga aksi kekerasan yang dilakukan geng motor di SPBU kawasan Sunter Jakarta Utara dan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, diduga dilatarbelakangi motif balas dendam.

"Hubungannya kita duga pernah ada kejadian yang kita belum bisa telusuri sehingga terjadi pembalasan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Dugaan sementara tersebut muncul karena pada saat kejadian polisi tidak menemukan sebab. "Kita duga itu ada pembalasan. Karena waktu sebelumnya ada trek-trekan di situ. Beberapa komunitas berkumpul kadang ada persinggungan," cetusnya.

Analisa kepolisian, kadang perselisihan kelompok pemuda tidak langsung selesai di tempat kejadian. Mereka malah kembali kelompoknya dan membuat rencana baru. Namun, Rikwanto belum bisa memastikan, komunitas pelaku dan yang menjadi korban.

"Ini kan sebuah komunitas bisa atas nama daerah, hubungan atau karena sering berkumpul. Ini sedang didalami," cetusnya.

Sebelumnya, kepolisian menduga, aksi kekerasan yang terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat saling berkaitan. Pasalnya, ada kesamaan ciri yang digunakan pelaku yakni sama-sama menggunakan cat putih di pipi. Perang geng motor marak sejak Jumat lalu terjadi tiga kali aksi kekerasan oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Dua orang tewas. Sementara, tujuh orang korban lainnya mengalami luka. Setiap aksi, pelaku berjumlah sekira 20 sampai dengan 30 orang. Mereka berboncengan menaiki sepeda motor. Untuk menganiaya korban, pelaku membawa senjata berupa besi, celurit, bahkan pedang.

(ded)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan