Isnin, 9 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lola Amaria Bikin Film Tentang Kehidupan Jakarta

Posted: 09 Apr 2012 08:41 AM PDT

JAKARTA - Sebagai produser, Lola Amaria menjelaskan bahwa film terbarunya, Sanubari Jakarta digarap dengan profesional.

"Film dibuat dengan kamera 5D, dan perangkat digital, sound dan penggarapan dibuat secara profesional serius sama dengan film lainnya," jelas Lola saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Untuk biayanya sendiri, Lola harus merogoh kocek sebesar Rp 50 juta. Film ini merupakan kumpulan dari kisah nyata yang terjadi di Jakarta.

Bersama rekannya yang juga seorang produser, Fira Sofiana, Lola ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk saling menghargai perbedaan.

"Film ini menghargai perbedaan. Bukan hanya menjudge dan mengajarkan sekaligus memberitahukan kepada masyarakat yang belum tahu, karena semua yang diceritakan film ini ada dan terjadi di Jakarta," paparnya.

Dalam filmnya kata Lola, ada beberapa adegan yang harus di sensor. Namun hal itu tidak mengurangi isi cerita yang ditampilkan. Lola berharap filmnya dapat diterima di masyarakat dan lama diputar di bioskop-bioskop di tanah air.

"Film ini sudah lulus sensor dari minggu yang lalu. Dan mulai beredar di bioskop mulai tanggal 12 April 2012. Ada beberapa adegan di sensor. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat dan cukup lama diputar," tandasnya.(rik)

Jessica Sedih Tak Dianggap Olga Lagi

Posted: 09 Apr 2012 08:16 AM PDT

JAKARTA- Jessica Iskandar merasa sudah tak dianggap lagi oleh Olga Syahputra. Menurutnya, saat ini Olga sudah memiliki wanita lain yang sering dihubunginya. Namun, Jessisa enggan menyebut jati diri wanita tersebut.

"Enggak tahu aku dengarnya dia enggak telepon aku tapi nelepon yang lain. Aku enggak dianggap. Ada deh nelepon yang lain, aku malas nyebutnya," ucap Jessica ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012)

Olga Syahputra pernah diisukan pernah dekat dengan artis penuh sensasi, Nikita Mirzani. Namun dirinya tak ingin berspekulasi siapa wanita yang tengah dekat dengan Olga.

"Enggak tahu deh. Sudah enggak telepon dari pergi hari Minggu," tukasnya.

Jessica mengaku sudah mencoba menghubungi Olga beberapa hari yang lalu. Namun, saat dirinya meminta agar Olga segera pulang dia hanya ditanggapi dengan candaan.

"Aku pernah telepon aku suruh pulang cepat, dia ketawa doang. Enggak tahu sekarang enggak ada kabar," katanya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan