Isnin, 2 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ferguson: Valencia Pemain Terbaik di Lapangan

Posted: 02 Apr 2012 10:57 PM PDT

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyanjung pemainnya, Antonio Valencia. Menurut Ferguson, pemain terbaik di lapangan dalam laga timnya melawan Blackburn Rovers adalah Valencia.

Dini hari tadi United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala menjamu Blackburn di Old Trafford. Dua gol United dilesakkan oleh Valencia dan Ashley Young. Adapun gol Valencia termasuk cukup spektakuler, di mana dirinya melesakkan bola dari bagian kanan kotak penalti dan bola berbelok arah menembus gawang.

"Mereka mengatakan bahwa itu adalah umpan silang, atau tembakan langsung. Semua itu tidak masalah," ujar Ferguson, dilansir dari Triballfootball, Selasa (3/4/2012).

"Dia menembaknya dengan tenaga dan hal itu akan selalu menjadi masalah bagi para bek. Itu penyelesaian yang fantastis. Saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan," imbuhnya.

Kemenangan tersebut membuat Iblis Merah berhasil unggul lima angka dari sang rival sekota, Manchester City. United berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 76, sementara City di posisi kedua dengan poin 71.
 
(seb)

Komdis Akhirnya Jatuhi Sanksi untuk Tommy

Posted: 02 Apr 2012 10:05 PM PDT

JAKARTA – Sempat mengalami kemandekan, kasus Tommy Rifka akhirnya sampai juga pada Komisi Disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Hari ini Komdis PSSI resmi memeriksa pemain Semen Padang tersebut, terkait ulah tidak sportifnya yang menanduk kepala asisten wasit saat Semen Padang kontra PSMS Medan pada lanjutan Liga Primer Indonesia, pada 18 Maret lalu.
 
"Ia [Tommy Rifka] diganjar larangan bermain untuk dua pertandingan, ia juga sudah membuat surat pernyataan minta maafnya kepada semua pihak atas sikap indisiplinernya beberapa hari lalu," kata Wakil Komdis PSSI Catur Agus Saptono kepada Okezone, Selasa (03/04/2012).
 
Lebih lanjut Catur mengungkapkan, pemain berusia 27 tahun tersebut belum memberikan tanggapan terkait hukuman yang diberikan Komdis untuknya.
 
"Tommy belum belum memberikan keputusan, apakah ia akan mengajukan banding atau tidak, kita lihat saja nanti," lanjutnya.
 
Aksi tidak terpuji yang dilakukan Tommy berawal dari kartu merah yang diterimanya usai menyikut pemain PSMS Medan, saat laga menginjak menit ke-79. Ia enggan keluar lapangan dan memilih untuk bertahan hingga sepuluh menit ke depan. Parahnya, Tommy melakukan protes dengan menanduk asisten wasit berkali-kali.
 
Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1, di mana Semen Padang berhasil lebih dulu unggul melalui sang kapten Elie Aiboy di menit ke-4, setelah tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki pemain Korsel, An Hya Yoen di menit ke-73.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan