Sabtu, 24 Mac 2012

KOMPAS.com - Nasional

KOMPAS.com - Nasional


Pembahasan Subsidi BBM Sampai Larut

Posted: 24 Mar 2012 11:17 AM PDT

Subsidi BBM

Pembahasan Subsidi BBM Sampai Larut

FX. Laksana Agung S | Marcus Suprihadi | Sabtu, 24 Maret 2012 | 23:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembahasan subsidi bahan bakar minyak di gedung wakil rakyat berlangsung sampai larut. Sampai dengan pukul 22.50 WIB, rapat masih berlangsung internal dan tertutup.

Berdasarkan jadwal, semestinya rapat dimulai pukul 20.00 WIB, tetapi realisasinya, rapat baru dimulai sekitar pukul 21.00, itu pun masih dilakukan di masing-masing fraksi. Sementara itu, Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menunggu di ruang tamu.

Sekitar pukul 23.00 WIB, rapat fraksi usai dan anggota Banggar melanjutkan dengan rapat internal banggar di ruang Komisi VI DPR.

Sampai dengan berita ini diturunkan sekitar pukul 23.05, rapat internal banggar masih berlangsung.

Pembahasan Internal Banggar soal Subsidi BBM Masih Buntu

Posted: 24 Mar 2012 11:17 AM PDT

Pembahasan Internal Banggar soal Subsidi BBM Masih Buntu

FX. Laksana Agung S | Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Minggu, 25 Maret 2012 | 00:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat belum solid sikapnya dalam pembahasan subsidi bahan bakar minyak. Rapat internal yang dimulai sejak menjelang tengah malam akhirnya diskors sekitar pukul 00.05, Minggu (25/3/12).

Sementara itu, Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menunggu di ruang tamu. Demikian pula dengan staf mereka di balkon dan ruang banggar.

Menurut anggota banggar DPR Satya W Yudha, masih ada perbedaan pandangan di antara fraksi dalam banggar soal subsidi BBM. Persoalan itu, katanya, tengah diusahakan untuk disatukan.

Kalaupun suara banggar sudah solid, hal itu masih harus dibicarakan dengan pemerintah dalam rapat kerja. Pembahasan subsidi paling lambat Minggu ini harus selesai.

 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan