Jumaat, 24 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pengalaman Lyon Ancaman PSG

Posted: 24 Feb 2012 10:11 PM PST

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti ingin timnya memiliki kepercayaan untuk bisa mengalahkan Olympique Lyon dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1, Minggu (26/2/2012) dini hari WIB.
 
Partai ini dianggap penting bagi PSG karena bisa saja Lyon menjadi ganjalan mereka untuk menjauhi peringkat kedua klasemen, Montpellier. PSG sendiri memimpin klasemen sementara Ligue 1, namun hanya terpaut satu poin dari Montpellier.
 
Lyon sendiri memang kini hanya berada di peringkat enam klasemen sementara, namun Ancelotti merasa pengalaman yang dimiliki skuad asuhan Remy Garde itu bakal menyulitkan timnya.
 
"Lyon adalah tim dengan pengalaman dan kualitas. Mungkin saat ini bukan waktu yang baik untuk mereka, tapi mereka memenangkan pertandingan di Liga Champions pekan lalu. Saya pikir mereka akan memiliki pertandingan yang baik nanti," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway, Sabtu (25/2/2012).
 
"Saya telah mengatakan penting untuk mendapatkan hasil yang baik saat melawan Lyon untuk meningkatkan kepercayaan diri tim," papar mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini.
 
"Saya pikir kami tetap memiliki peluang bagus meski kami melawan tim yang baik dalam hal pengalaman, saya berharap untuk meraih hasil positif," pungkasnya.
 
(win)

Park: Tekan Terus City!

Posted: 24 Feb 2012 09:09 PM PST

MANCHESTER - Gelandang Manchester United Park Ji-sung mengakui timnya akan terus berusaha untuk mengejar Manchester City hingga akhir musim.
 
Menurut Park, itu adalah satu-satunya cara untuk Setan merah mencoba dan memberikan tekanan pada klub asuhan Roberto Mancini tersebut. United harus bertekad memenangkan seluruh sisa pertandingan musim ini.
 
"Mulai sekarang, setiap pertandingan di Liga Premier adalah penting," kata Park seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (25/2/2012). "Kami harus terus menekan Manchester City," tambahnya.
 
"Kami telah mengalami semacam tekanan sebelumnya. Ini adalah keuntungan besar bagi kami bahwa kami memiliki semacam pengalaman bagus dalam posisi seperti ini," ujar pemain asal Korea Selatan ini.
 
Pengalaman memang menjadi sebuah perbedaan antara dua klub asal kota Manchester ini. Park berharap, pengalaman bakal menjadi faktor penting dalam usaha United mempertahankan gelar Premier League.
 
"Itu (pengalaman) perbedaan terbesar antara Manchester City dan kami. Kami harus melihat bagaimana mereka menghadapinya," papar mantan pemain PSV Eindhoven itu.
 
"Mudah-mudahan ini akan membantu kami memenangkan liga," tandasnya.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan