Ahad, 12 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 13-20 Februari 2012 (I)

Posted: 12 Feb 2012 09:04 AM PST

CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)

 
Umum: Gerakan badan Anda secara berkala dan berikan kenyamanan bagi tubuh Anda. Berikan partisipasi diri Anda untuk lingkungan dan juga bagi yang membutuhkan jangan pernah ragu dengan langkah dalam menuju kebaikan sehingga semuanya bisa selaras dengan apa yang Anda inginkan.

Cinta: Perpisahan akan lebih baik untuk hubungan Anda berdua, daripada harus tertekan terus-menerus satu sama lain, apalagi dengan sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta Anda terombang-ambing. Ambil keputusan yang tepat untuk kejelasan yang pasti. Hindari berbohong di saat ini untuk memperbaiki hubungan.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Realisasikan ambisi Anda dalam tindakan sehingga akan terlihat hasil yang Anda perjuangkan dan tidak walau memang semuanya akan ada risiko yang di terima sehingga semuanya bisa dipahami mana yang terbaik. Anda harus lebih aktif lagi sehingga akan ada repot yang baik juga kedepannya nanti. Jangan pernah ragu atau ada kata "bagaimana nanti" itu akan menjadi hal yang kurang baik dan tidak ada semangat.

Cinta:
Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan dia, semua bertujuan untuk masa depan berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan, butuh pengertian berdua. Sebaiknya jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf pada dia, kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun sebaiknya jangan terlalu memaksa dia, dia sedang pusing.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Jangan pernah dalam membuat rencana atau Anda lengkapi semua keahlian Anda dengan segala bidang yang terpenting Anda yakin menjalaninya. Fokuskan diri serta jangan pernah Anda menyerah tanpa Anda mencoba terlebih dahulu.
 
Cinta: Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini, hal ini karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Kurangi pertemuan Anda dengan mantan, walaupun Anda hanya menganggap dia sebagai teman namun perasaan cemburu pasangan Anda tidak akan hilang. Jaga perasaannya.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Rasakan energi baru Anda untuk mengembangkan diri hanya saat ini Anda kadang mudah terjerumus omongan orang lain yang belum tentu benar sehingga Anda terseret oleh hal yang kurang baik, pikirkan kembali apapun yang terjadi jangan sampai Anda di rugikan. Pahami segala sesuatu dan buat pikiran dengan relaks.
 
Cinta: Salah paham sering terjadi pada hubungan Anda, Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Jangan Anda tuntut pasangan Anda untuk setia, jangan mau diduakan oleh dia hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. (Bersambung)
(tty)

Tampil Menawan di Hari H dengan Gaun Pengantin Batik

Posted: 12 Feb 2012 03:11 AM PST

KECANTIKAN batik ternyata juga indah ketika disulap dalam keindahan gaun pengantin. Ristya Stefanie, gadis kelahiran Surabaya yang menciptakan garis indah tersebut.
 
Booming batik yang masih populer hingga saat ini dimanfaatkan Ristya Stefanie, gadis yang dikenal sebagai make up & wedding design asal Surabaya untuk menciptakan kreasi terbaru. Adalah gaun pengantin berbahan batik yang menggelitiknya untuk menjadikan para calon pengantin tampil indah di hari H.
 
Ristya mengubah paradigma umum bahwa gaun pengantin identik dengan kebaya atau bahan putih polos untuk gaun internasional. Dengan aplikasi batik pada gaun pengantin, Ristya pun membuktikan bahwa gaun pengantin rancangannya tak kalah apik.
 
Keindahan tersebut terlihat indah pada kreasi terbarunya yang dipamerkan pada Pameran AP3 (Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan) yang diselenggarakan di Convention Hall, Tunjungan Plaza 3, Surabaya baru-baru ini.
 
Dengan terobosannya tersebut, Ristya bisa dbilang sebagai salah satu pelopor gaun pengantin batik. Pasalnya, selama ini gaun pengantin berbahan batik belum menjadi sebuah tren. Padahal, batik merupakan identitas bangsa Indonesia.
 
Atas dasar tersebut, Ristya pun tergelitik menciptakan gaun menawan bermaterial batik dimana bentuknya tak kalah apik dengan gaun internasional yang terlihat elegan, glamor tetapi tetap menunculkan ke-khasan Indonesia.
 
Jefri, ketua AP3 (Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan) mengatakan bahwa karya-karya Ristya Stefanie merupakan salah satu kebanggaan Indonesia.
"Ristya merupakan desainer muda dengan talenta besar yang juga memiliki jiwa nasionalis. Dari kiprahnya selama ini, kami melihat konsistensi dan kreativitasnya yang selalu mengangkat nilai-nilai lokal Indonesia. Untuk itu, pada pameran ini, kami mengangkat karya-karya Ristya untuk dipamerkan kepada masyarakat," terang Jefri seperti diberitakan dalam rilis yang diterima okezone, Minggu (12/2/2012).
 
Ristya sendiri berujar bahwa dirinya memang selalu terlecut untuk membuahkan inovasi-inovasi handal dalam karya yang ditelurkannya.
 
"Saya ingin menjadikan setiap pelanggan spesial. Oleh karena itu, saya senantiasa membuat inovasi-inovasi dalam setiap rancangan, agar pelanggan terlihat berbeda di hari istimewanya, " kata Ristya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan