Khamis, 29 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Modric Hanya di Spurs Sampai Akhir Musim?

Posted: 29 Dec 2011 10:37 PM PST

LONDON - Luka Modric hampir 100 persen yakin akan tetap membela Tottenham Hotspur, setidaknya sampai akhir musim. Meskipun ramai diberitakan bahwa Chelsea dan Manchester United begitu tertarik memboyongnya pada Januari nanti, pemain internasional Kroasia ini ingin menyudahi spekulasi tersebut.
 
Kabar kepindahan Modric memang terus dibicarakan sejak musim panas lalu sebagai target potensial untuk Setan Merah dan The Blues. Awalnya, Modric sendiri memang ingin meninggalkan Spurs, namun manajemen klub asal London utara itu menolak menjual gelandang berusia 26 tahun ini.
 
"Semua pembicaraan ini hanya dilebih-lebihkan. Saya tidak tahu apa-apa tentang semua tawaran itu, itu hanya dugaan media," kata Modric seperti dilansir Belfast Telegraph, Jumat (30/12/2011).
 
"Kami melakukan yang terbaik di Tottenham untuk mendapatkan hasil yang diinginkan oleh klub dan fans Spurs," ucap pemain yang dibeli dari Dinamo Zagreb.
 
Modric ingin dirinya fokus untuk The Lillywhites hingga akhir musim ini. Isu transfer yang selama ini terus menerpanya dianggap bakal mengganggu kesolidan tim.
 
"Mengingat semua keadaan, terutama karena kenyataan saya tidak ingin pergi seperti yang terus diisukan sejak jendela transfer musim panas lalu, saya dapat mengatakan dengan hampir 100 persen kepastian bahwa saya akan tinggal di Tottenham sampai musim panas," tandasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Lazio Jadikan Cisse Alat Barter?

Posted: 29 Dec 2011 09:39 PM PST

ROMA - Laporan media Italia mengklaim Lazio berpotensi mengirim Djibril Cisse ke Stuttgart sebagai alat barter untuk mendapatkan gelandang Zdravko Kuzmanovic dari klub Jerman tersebut.
 
Cisse yang baru bergabung dari Panathinaikos pada musim panas lalu dengan nilai transfer 5,8 juta euro memang kurang menunjukkan penampilan gemilang. Sejauh musim ini, striker asal Prancis baru menyumbang 4 gol di semua kompetisi yang Lazio ikuti.
 
Corriere dello Sport melaporkan, klub ibukota Italia ini dikabarkan akan tertarik untuk menambahkan seorang gelandang untuk skuad mereka dan percaya Kuzmanovic sesuai kebutuhan pelatih Edy Reja, sedangkan Stuttgart sendiri dilaporkan memang tengah mencari seorang striker.
 
Kebutuhan dua klub yang bisa terlengkapi jika mereka melakukan barter tersebut dianggap bisa memuluskan rencana itu. Jendela transfer musim dingin yang dibuka pada Januari mendatang merupakan momen yang tepat untuk melakukan barter antara Cisse dan Kuzmanovic.
 
Tapi Lazio kemungkinan tidak akan mudah mendapatkan pemain internasional Serbia itu, Juventus juga dikabarkan berminat mendatangkan pemain yang juga sempat berkostum Fiorentina itu.
 
Kuzmanovic telah membuat 43 penampilan untuk Timnas Serbia, dan mencetak lima gol. Sementara, Cisse telah menjaringkan bola sembilan kali dalam 41 penampilan untuk Timnas Prancis. Cisse sebelumnya juga pernah membela Liverpool, Auxerre, Marseille dan Sunderland dalam karier sepakbolanya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan