Isnin, 3 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Anji Persembahkan Albumnya untuk Janda Wishnutama

Posted: 03 Oct 2011 12:58 AM PDT

JAKARTA - Anji siap menggelontorkan album solo perdana bertajuk 'Luar Biasa' pada 20 Oktober. Penyanyi yang sedang berbunga-bunga menyambut pernikahan akhir tahun ini, mendedikasikan albumnya sebagai kado pernikahan untuk sang calon istri, Wina.

Beberapa lagu milik Anji yang menginspirasikan kekasihnya itu, yakni Ternyata Cinta, Kekasih Terhebat, dan Jangan Bertengkar untuk Dia. "Album ini gue dedikasikan untuk hubungan gue dan dia (Wina)," ungkap Anji saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/10/2011).

Pada album milik Anji terdapat sembilan lagu yang mengisahkan perjalanan cintanya dengan janda Wishnutama itu. Sengaja dirangkai oleh Anji secara berurutan.

Selain album, rencananya mantan kekasih Rini 'Idol' itu akan membuat buku dan film untuk Wina. Anji bilang, kekasihnya itu begitu terharu dengan pemberiannya yang begitu istimewa.

"Karena gue pernah membuat film pendek, meski ceritanya bukan untuk dia," aku Anji bangga.
(tre)

Ada Android di Mesin Cuci LG

Posted: 03 Oct 2011 12:58 AM PDT

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LGEIN)memperkenalkan teknologi baru pada perangkat mesin cucinya. Teknologi ini bernama LG Smart Diagnosis.

Michael Adisuhanto Head of Home Appliences LGEIN, menjelaskan LG Smart Diagnosis merupakan aplikasi yang terdapat di Android Market yang merupakan sebuah software pendeteksi kerusakan pada mesin cuci. Ini merupakan gabungan antara teknologi pencuci pakaian dengan smartphone Android.

Pengguna mesin cuci dengan teknologi ini bisa mengetahui penyebab dan mendapatkan solusi atas kerusakan dari mesin cuci mereka tanpa harus menghubungi customer service LG.

"Jika mengalami kerusakan, pengguna bisa menekan tombol khusus sampai lampunya menyala, nantinya mesin cuci akan mengeluarkan kode kerusakan dan suara yang nantinya direkam oleh smartphone Android yang dimiliki pengguna. Setelah suara terekam kurang lebih 30 detik, nantinya aplikasi LG Smart Diagnosis bisa mendeteksi kerusakan dan memberitahu pengguna mengenai beberapa solusi perbaikan," jelasnya, di FCone, FX Mall, Jakarta, Senin (3/10/2011).

Michael menambahkan perangkat smartphone Android yang bisa digunakan bukan hanya merek LG, melainkan bisa semua perangkat ponsel Android. Mesin cuci LG yang sudah menggunakan teknologi LG Smart Diagnosis, antara lain seri WD-P1410RD6, WF-S16RD6 dan WD-K1212RD6.

"Akurasi dari LG Smart Diagnosis 100 persen akurat dan memang sesuai dengan kerusakan yang dikeluarkan oleh mesin cuci. Ada kurang lebih 11 kerusakan yang sudah bisa terdeteksi mengenai kerusakan mesin cuci secara umum. Ke depannya kami akan mengembangkan fitur ini pada perangkat kulkas LG," paparnya.

"Segmen kami yang jelas adalah ibu rumah tangga untuk unit WD-P1410RD6 dan WF-S16RD6 yang dengan kisaran harga Rp8 sampai Rp9 jutaan, kami yakin akan terjual hingga 50 sampai 100 unit per bulan. Namun untuk seri WD-K1212RD6 dengan harga Rp18 jutaan dan memang high class kami optimis bisa terjual hingga 50 unit per bulannya," imbuhnya.

"Beradasarkan Value base, market share penjualan mesin cuci di Indonesia mencapai 27 persen dan menempatkan LG sebagai nomor satu di Indonesia," tutupnya.

LG selalu berupaya menghadirkan suatu inovasi terbaru pada semua perangkat elektroniknya, terutama home appliance (alat-alat rumah tangga). Teknologi LG Smart Diagnosis pada mesin cuci ini merupakan yang pertama kali dan satu-satunya di dunia.

"Ini merupakan inovasi yang handal, teknologi yang kami hadirkan pada perangkat mesin cuci ini merupakan satu-satunya di dunia. Teknologi pintar ini tidak hanya menjamin kebersihan saat mencuci tapi juga pemberian solusi perbaikan perangkat dengan menggunakan deteksi suara," ungkap David Tjokro, Marketing Director LGEIN. (tyo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan