Khamis, 1 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mudik ke Jember, Anang-Ashanty Naik Kereta Api

Posted: 01 Sep 2011 07:22 AM PDT

SURABAYA - Anang-Ashanty pasangan selebritis yang sedang dimabuk asmara mudik Lebaran menuju Jember, Jawa Timur. Tapi, yang membuat perjalanan mudik berkesan adalah Anang mudik dengan transportasi kereta api.

Bagi Anang yang sudah 20 tahun tidak pernah mudik menggunakan KA, pada Lebaran ini dia ingin naik KA karena menyenangkan dan nyaman. Selain itu, dia ingin bernostalgia karena sudah lama tidak pernah mudik menggunakan KA.

Begitu sampai di stasiun Gubeng Surabaya, Kamis (31/8/2011), Anang-Ashanty terlihat beristirahat di ruang VIP setelah menempuh perjalanan selama 12 jam. Anang menggunakan KA carter bernama Wisata Toraja.

Sambil menunggu KA Mutiara Timur yang akan membawanya dari Surabaya menuju Jember, Anang dan Ashanty duduk santai sambil meladeni sejumlah pemudik yang ingin berfoto atau bersalaman.

Tapi, namanya juga artis, tetap saja penjagaan ketat polisi mengawal Anang-Ashanty tak pernah lepas. Di akhir pembicaraan Anang dan Ashanty mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H kepada para penggemarnya. Dan perlahan, Anang pun menghilang siring kepergian KA Mutiara Timur yang membawanya dari Stasiun Gubeng Surabaya.a(Nur Syafei/RCTI/ahm)

Istri Tony Leung Puji Edison Chen

Posted: 01 Sep 2011 05:18 AM PDT

HONG KONG - Istri aktor Tony Leung, Carina Lau membantah kabar menuntut cerai dari suaminya karena terpicut hati pada Edison Chen.

"Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang (netizen). yang mengatakan saya memiliki hubungan dengan Edison, yang  membuat saya merasa lebih muda Kita tidak dapat menyembunyikan apa yang nyata (hubungan),. Dan kita juga tidak bisa membuat nyata apa yang palsu, " tutur carina seperti dinukil Xi Msn, Kamis (1/9/2011).

Bahkan dengan lantang, Carina menantang wartawan setempat untuk memperlihatkan bukti-bukti foto kalau dirinya memang terlibat skandal seperti Cecilia Cheung dengan Edison. Yang mengakibatkan rumah tangga Cecilia dengan Nicholas Tse hancur berantakkan.

"Tunjukkan foto-foto itu, saya juga ingin melihatnya!!," tantangnya.

Namun tidak dipungkiri Carina, kalau Edison merupakan pria yang hebat , sejak  tertimpa banyak masalah, yang membuat karirnya nyaris hancur. "Edison sudah membayar semua kesalahannya. Dan saya harap dan berdoa ia mendapat kesempatan kedua untuk memulai hidup dan karirnya," pintanya.

Rumor perselingkuhan itu muncul setelah Selasa (23/8) Carina dengan sengaja memposting foto mesra bersama Edison di mikroblog pribadi. Foto itu diberi judul 'You're a great person. Life is always tough. You got to have faith in yourself.'
 
Di foto tersebut tampak Carina bersandar pada bahu Edison. Mata Edison terlihat merah yang menunjukkan dia sedang mabuk. Kepala keduanya saling bersandar sangat dekat satu sama lain sehingga membuat mereka tampak intim(efi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan