Sabtu, 6 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"City Belum Tawar Sneijder"

Posted: 06 Aug 2011 10:10 PM PDT

BEIJING – Direktur teknik Inter Milan Marco Branca memang tak menampik wacana pelepasan Wesley Sneijder dalam bursa transfer. Tapi, dia membantah telah setuju menjual sang pemain kepada Manchester City.
 
Setelah santer dikaitkan dengan Manchester United, media Italia kini menyebut La Beneamata dan City sepakat dalam transfer Sneijder seharga 36 juta euro.
 
Sayang, seperti rumor-rumor sebelumnya Branca pun menepis kabar tersebut. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada penawaran langsung dari kubu Citizens.
 
"Anda (pers) terus bertanya kepada saya soal masa depan Sneijder, tapi jujur saya tak tahu apa yang harus dikatakan," tandas Branca, sebagaimana diwartakan Football-Italia, Minggu (7/8/2011).
 
"Saat ini tidak ada pembicaraan atau negosiasi antara kedua klub. Kami bahkan belum menerima panggilan (telpon-red) dari Manchester," Branca menambahkan.
 
"Sneijder merupakan salah satu pemain terbaik dunia di posisinya, jadi wajar banyak klub Eropa tertarik kepadanya. Sangat wajar seseorang terus mencoba mendapatkan yang terbaik dalam bursa transfer," pungkasnya.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Zanetti: Harusnya Gol Milan Dianulir

Posted: 06 Aug 2011 09:10 PM PDT

BEIJING – Kapten Inter Milan Javier Zanetti masih kecewa dengan kegagalan Inter Milan membawa pulang trofi Supercoppa Italiana. Zanetti juga memprotes keputusan wasit yang mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic.
 
Rossoneri berhak menggenggam trofi perdana musim ini setelah menumbangkan Inter Milan 2-1 di ajang Supercoppa Italiana di Beijing, China, Sabtu (7/8/2011) malam WIB.
 
La Benemata sebenarnya tampil dominan sepanjang babak pertama dan berhasil unggul melalui Wesley Sneijder. Namun, Milan mengambil alih jalannya pertandingan di paruh kedua dan sukses membalikkan skor berkat gol Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng.
 
Tapi, Zanetti tampak belum menerima kekalahan timnya, terutama gol Ibrahimovic yang menyeimbangkan kedudukan. Menurut kacamata Zanetti, terjadi pelanggaran oleh Boateng yang menjatuhkan Dejan Stankovic saat terjadi kemelut sebelum terjadinya gol.
 
"Kami memprotes karena harusnya ada tendangan bebas untuk kami yang tidak terlihat oleh wasit," tandas Zanetti kepada Inter Channel, Minggu (8/8/2011).
 
"Sudah terlambat komplain sekarang. Lebih baik tetap memandang aspek positif dari pertandingan dan memperbaiki hal negatif," imbuh bek asal Argentina.
 
Kendati kecewa atas keputusan wasit yang mengesahkan gol Ibra, Zanetti tak mau terlalu larut dalam penyesalan. Sang kapten pun menegaskan timnya butuh waktu untuk bisa bekerja dengan taktik pelatih anyar Gian Piero Gasperini.
 
"Akan butuh waktu untuk beradaptasi dengan perubahan taktik Gasperini. Hal terpenting adalah melihat kesalahan yang diperbuat dan memperbaikinya sehingga kami siap mengarungi musim depan," tutup bek 37 tahun.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan