Isnin, 15 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Galliani: Fabregas & Kaka Kemahalan

Posted: 15 Aug 2011 11:27 PM PDT

MILAN - Awalnya, nama Cesc Fabregas dan Ricardo Kaka disebut-sebut bakal merapat ke AC Milan. Tapi, hal itu sepertinya sulit terjadi. Sebab, wakil presiden Adriano Galliani menuturkan harga Fabregas dan Kaka masih terlalu mahal buat Milan.
 
Ya, pemenang Serie A pada musim lalu itu, memang dikaitkan dengan sejumlah pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini. Mereka yang termasuk di dalamnya adalah Kaka dan Fabregas. Namun, Milan dipastikan tidak dapat menggaet Fabregas.
 
Sebab, gelandang asal Spanyol itu sudah menjadi milik Barcelona. Tapi, Galliani mengaku Milan kesulitan untuk mendapatakan Fabregas. Alasannya, Rossoneri tidak memiliki dana yang cukup untuk bersaing dengan Azulgrana.
 
"Harga Fabregas terlalu mahal, tapi ini masalah umum untuk semua klub Italia. Kami tidak bisa bersaing dengan uang yang dimiliki klub Spanyol. Fabregas tidak bisa datang karena masalah harga," jelas Galliani kepada SkySport 24, Selasa (16/8/2011).
 
Kemudian, nama Kaka juga dikaitkan kepindahan ke Milan. Tapi, Galliani kembali mengaku gelandang Real Madrid itu sulit kembali ke San Siro. Alasannya, apa lagi kalau bukan masalah keuangan yang kurang mendukung.
 
"Kita lihat apa yang terjadi. Sementara ini kami suka keadaan seperti ini, bahkan jika bursa transfer dibuka hingga 31 Agustus. Saya juga senang Gattusso ingin melihat Kaka kembali ke Milan lagi," ujar Galliani.
 
"Tapi, harganya juga kemahalan buat Milan. Untuk kembali ke sini, Kaka harus memotong biayanya lebih banyak dari apa yang telah dilakukan Fabregas. Saya minta maaf telah mengecewakan fans, tapi akusisi hipotesis itu tidak mungkin terjadi," tandasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Batas Akhir Transfer, Kaka ke Milan?

Posted: 15 Aug 2011 11:19 PM PDT

MILAN – AC Milan kemungkinan bisa membawa pulang Ricardo Kaka dari Real Madrid sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.
 
Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sendiri masih malu-malu untuk mengatakan bahwa Milan mengejar mantan bintang mereka itu.
 
Kaka memang posisinya tengah dievaluasi oleh Real Madrid. Pihak Los Blancos merasa kehadiran Mesut Ozil sudah nyetel dengan gaya permainan skuad asuhan Jose Mourinho itu.
 
Sebuah sumber juga menyatakan, bila Kaka tak bisa mulai bermain di 4 pertandingan awal musim ini, pemain berkebangsaan Brasil ini akan minta dijual ke Rossoneri.
 
Mungkin meminjam Kaka dengan opsi permanen adalah cara yang paling masuk akal untuk Milan membawa kembali Kaka ke San Siro. Selain kas Milan yang sangat terbatas, Madrid dipastikan tak akan menjual murah Kaka.
 
Madrid melakukan langkah besar pada tahun 2009 saat membeli Kaka senilai 56 juta pounds dari Milan. Sayang, penampilan Kaka tak segemerlap nilai transfernya. Ia lebih banyak berkutat dengan cedera yang membutuhkan proses penyembuhan cukup lama.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan