Sabtu, 20 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Setiap Hari, Alvarez Bahagia di Inter

Posted: 20 Aug 2011 10:52 PM PDT

MILAN – Gelandang anyar Inter Milan Ricky Alvarez kerasan tinggal bersama klub barunya itu. Pemain internasional Argentina ini mengaku melewati hari-hari di Milan dengan bahagia.
 
"Dengan setiap hari yang saya lewati di sini, saya bahagia menjadi bagian penting dari klub seperti Inter," tutur Alvarez seperti dilansir Football Italia, Minggu (21/8/2011).
 
"Rekan-rekan setim banyak membantu saya, termasuk dengan saran tentang cara beradaptasi dengan sepakbola Italia," ucapnya.
 
Pemain yang diboyong dari Velez Sarsfield ini juga mengatakan, terdapat keuntungan tersendiri dengan adanya pemain asal Argentina di skuad Inter yang membuat segalanya berjalan lebih mudah.
 
"Jelas lebih mudah untuk berbicara dengan pemain Argentina lain di dalam skuad, tetapi secara keseluruhan, tim sangat bersatu. Saya bangga menjadi bagian dari itu," katanya.
 
Alvarez juga mengomentari tentang kemenangan Inter atas Juventus dan AC Milan dalam turnamen segitiga Trofeo TIM. Menurutnya, lawan-lawan La Beneamata di Serie A hampir selalu menyulitkan.
 
"Kami sudah tahu mereka lawan sulit. Tetapi, di Serie A setiap pertandingan adalah seperti final, bukan hanya saat melawan klub-klub besar," lanjut pemain berusia 23 tahun ini.
 
"Bisakah kita menang Scudetto? Saya harap, saya percaya dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat itu terjadi," pungkasnya.
 
Alvarez nyaris bergabung dengan Arsenal, tapi ia berubah pikiran ketika Nerazzurri menawarnya, karena Inter adalah klub favoritnya sejak kecil.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tanpa Modric, Spurs Tetap Empat Besar

Posted: 20 Aug 2011 10:19 PM PDT

LONDON – Gelandang serang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart takut bila Luka Modric akan pergi dari White Hart Lane. Akan tetapi, dia menegaskan Spurs akan tetap mampu berada di empat besar, meski tanpa Modric.
 
Dengan Chelsea yang menyiapkan tawaran sebesar 30 juta pounds plus dua pemain telah membuat Modric dan Spurs gelisah. Lawatan Spurs hari Senin (22/8/2011) ke Old Trafford bisa menjadi pertandingan terakhir gelandang internasional Kroasia berkostum The Blues.
 
Van der Vaart mengatakan: "Ada banyak spekulasi tentang Luka dan kita tidak tahu kapan ia akan pergi."
 
"Saya berharap ia akan tinggal, namun kita masih memiliki banyak pemain fantastis dan tim cukup baik untuk finis di empat besar," tukas van der Vaart seperti dilansir The Sun, Minggu (21/8/2011).
 
Pemain internasional Belanda ini juga percaya, walaupun klub-klub papan atas telah belanja pemain baru dengan menghabiskan puluhan juta poundsterling, Tottenham tetap klub yang bisa bersaing dengan mereka.
 
"Manchester City telah menghabiskan banyak uang musim panas ini, dan begitu juga Manchester United. Namun, kita berbeda di Tottenham, dan itu bukan masalah bagi saya," ujar mantan pemain Real Madrid ini.
 
Van der Vaart tiba di White Hart Lane dengan mahar 8 juta pounds dari Real Madrid pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun lalu.
 
Sekarang Van der Vaart, yang mencetak gol pembuka Spurs di Europa League saat menang 5-0 atas Hearts Kamis lalu, berharap bahwa manajer Harry Redknapp bisa segera mencapai kesepakatan terakhir untuk striker Manchester City Emmanuel Adebayor.
 
"Dia (Adebayor) adalah pemain besar dengan banyak pengalaman," tuntasnya.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan