Ahad, 21 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Adik Lady Gaga Jadi Desainer

Posted: 21 Aug 2011 04:19 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Adik Lady Gaga Jadi Desainer
Minggu, 21 Agustus 2011 - 18:19 wib

Chaerunnisa - Okezone

TAK hanya sang kakak, Lady Gaga saja yang terjun di industri mode. Namun, Natali Germanotta juga mengikuti jejak kakaknya terjun ke dunia fesyen. Itu diumumkan pelantun "Telephone" tersebut ketika menghadiri acara bersama CFDA Awards di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Saat ini, Germanotta sedang menekuni pendidikan desain di sekolah seni terkenal di New York, tempat munculnya desainer ternama terlahir, seperti Donna Karan, Marc Jacobs, dan Tom Ford.

Meski masih kuliah, namun Germanotta telah menelurkan hasil karyanya pada pertunjukkan Broadway Simon Says di New York musim gugur ini. Demikian yang dinukil dari Femalefirst, Minggu (21/8/2011).

Atas kegigihannya di dunia fesyen, dara berusia 19 tahun itu menerima pujian untuk gaya dan etos kerja dari seorang desainer New York, Allison Paris.

"Natali memiliki rasa tinggi terhadap gaya seperti kakaknya. Awalnya ketika dia pergi ke Grammy Awards beberapa tahun yang lalu, dia mengenakan salah satu gaun renda tali kecil, tapi dia sadar gaya dengan melengkapinya menggunakan kulit. Begitu bagus dan sangat mudah untuk bekerja sama dengannya. Dia adalah gadis yang hebat," puji Allison.

(nsa)

Banyak Orangtua Bekali Anak Makanan Tak Sehat

Posted: 21 Aug 2011 03:02 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Banyak Orangtua Bekali Anak Makanan Tak Sehat
Minggu, 21 Agustus 2011 - 17:02 wib

Chaerunnisa - Okezone

DELAPAN dari 10 orangtua memasukkan makanan yang tidak sehat seperti keripik dan cokelat dalam kotak makan siang anak-anak mereka. 

Tapi buah adalah salah satu makanan ringan anak-anak paling populer dengan tujuh dari 10 anak memilih  permen, minuman bersoda, dan biskuit. Begitu hasil sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli masakan anak-anak Annabel Karmel.

Keju, keripik, dan buah adalah tiga snack yang biasa diberikan orangtua untuk anak-anaknya. Satu dari lima orangtua mengatakan, bahwa mereka memberikan anak-anak kudapan sereal manis bukan pilihan sehat seperti bubur atau sereal gandum.

"Lebih tua mulai dengan niat baik, tetapi sibuk dalam kesehariannya. Mereka dapat memilih untuk hidup lebih mudah dan memberikana anak-anak mereka makanan yang tidak sehat," kata Karmel yang dinukil dari Dailymail, Minggu (21/8/2011).

Tapi hampir setengah dari 1.000 orangtua yang disurvei menunjukkan, mereka sadar terhadap kesehatan saat mereka mencoba untuk mengelabui anak-anak mereka dengan sayuran sehat yang disembunyikan di dalam hidangan pasta.

Trik lain yang digunakan orangtua untuk memberi makanan sehat kepada anak-anak mereka ialah sayuran yang dimasukkan saat mereka menyuapi anak-anak dengan manis, memasukkan sayuran di antara porsi makanan yang diberi.

Hampir sepertiga anak-anak mengatakan, jamur merupakan sayuran terfavorit selain bayam dan brokoli. Sementara spaghetti bolognese merupakan hidangan favorit lainnya untuk anak-anak.

Tetapi makanan klasik asal Italia itu lebih populer dengan anak-anak di wilayah Timur Selatan, dengan 52 persen mengatakan panganan itu merupakan makanan favorit mereka dibandingkan dengan 32 persen anak-anak di area Timur Utara.

Inggris memiliki tingkat tertinggi obesitas di Eropa, dengan 25 persen orang muda yang digolongkan sebagai obesitas atau kegemukan. Laporan Pemerintah Foresight menyebutkan, bahwa hal ini hanya akan bertambah buruk, dengan 40 persen orang Inggris diperkirakan akan mengalami obesitas pada tahun 2025.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan