Ahad, 21 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Velove Vexia Suka Cowok Indonesia daripada Bule

Posted: 21 Aug 2011 04:23 AM PDT

JAKARTA - Velove Vexia tengah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Walau kerap bergaul dengan bule, Velove lebih suka cowok Indonesia untuk dijadikan pacar.

"Aku enggak suka cowok bule. Ingin sama orang Indonesia juga," aku Velove yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Mengaku belum punya pacar, anak pengacara kondang OC Kaligis itu berharap kelak jika memiliki kekasih maka pria tersebut haruslah komunikatif dan nyambung diajak ngobrol.

"Makin gede, cowok tuh makin susah nyarinya. Yang penting bisa nyambung. Aku senangnya ngobrol. Jadi kalau enggak nyambung, ya repot enggak bisa berkomunikasi," ujarnya.

Diakui artis berkulit putih ini, dia memendam hasrat memiliki kekasih. Namun karena kesibukan studi membuatnya terpaksa menunda keinginan itu. "Ingin punya pacar, tapi keadaan belum memungkinkan karena masih sibuk sekolah. Kadang juga harus pulang pergi Indonesia-Amerika," bebernya.(ang)

Kim Kardahsian Tak Bayar Biaya Pernikahan

Posted: 21 Aug 2011 02:28 AM PDT

LOS ANGELES - Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries merupakan salah satu pernikahan paling mahal sepanjang masa. Namun, Kim tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun.

Keluarga Kardashian mendapatkan keuntungan finansial dari pernikahan yang diselenggarakan pada 20 Agustus 2011 waktu setempat.

Bintang reality show berusia 30 tahun itu dibayar USD50 ribu dari kelab malam Tao, Las Vegas, untuk menjadi tuan rumah pada acara pesta lajang pada 23 Juli. Demikian dilansir Dailymail, Minggu (21/8/2011).

Ayah tiri Kim, Bruce Jenner, juga telah bernegosiasi kesepakatan dengan majalah People USD1,5 juta untuk hak eksklusif foto pernikahan Kim.

Vendor yang terlibat di hari besar Kim dan Kris memberikan diskon atau memberikan produk/jasa secara gratis sebagai imbalan atas iklan yang memakai nama Kardashian.

Berikut ini rincian biaya pernikahan Kim dan Kris:
- Undangan pernikahan USD10 ribu
- Tagihan kue dari Hansen USD6 ribu
- Pesta lajang di Hotel Palazzo USD2 ribu semalam
- Cincin kawin Lorraine Schwartz USD2 juta
- Gaun pengantin Vera Wang USD20 ribu(ang)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan