Sabtu, 13 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Russel Brand Prihatin Atas Kerusuhan di Inggris

Posted: 13 Aug 2011 05:00 AM PDT

LOS ANGELES - Russell Brand mengungkapkan keprihatinannya terhadap kerusuhan yang terjadi di beberapa kota negara asalnya, Inggris. Meski begitu dia tetap bangga menjadi orang Inggris.
 
Luapan hati suami penyanyi Katty Perry yang diungkapkan lewat blog pribadinya. Dia juga menuliskan kalau ia pernah tinggal di Dalston, Hackney, Elephant dan Bethal Green.
 
"Aku dibesarkan di sekitar Dagenham dan Romfort. Dan saat demo itu terjadi di negara yang paling berpengaruh, aku merasa bersalah karena tidak berada di sana saat ini," tulis Brand seperti yang dilansir Dailymail, Sabtu (13/8/2011).
 
Brand mengaku mencoba memahami kerusuhan yang terjadi saat ini di Inggris, namun ia tidak dapat membenarkan kekerasan yang menjadi jalan yang dipilih para demonstran itu.
 
"Para politisi itu seharusnya membela orang-orang yang memilih mereka, tapi yang terjadi politisi ini tidak mewakili aspirasi rakyat," tulisnya.
 
"Orang-orang muda ini tidak memiliki rasa kebersamaan karena mereka belum diberi satu. Jika kita tidak ingin orang-orang muda kita untuk mengobrak-abrik masyarakat kita maka jangan biarkan orang yang berkuasa mengobrak-abrik nilai-nilai yang terus komunitas kami bersama-sama, " jelasnya.
 
Dan Brand memberikan saran untuk menyelesaikan konflik yang kini masih terjadi di Inggris, yakni dengan 'Spriritual' seperti yang diajarkan oleh Mahatma Gandhi 'Jadilah perubahaan yang ingin anda lihat di dunia'.
(efi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Maaya Sakamoto Umumkan Pernikahan lewat Blog

Posted: 13 Aug 2011 04:00 AM PDT

JEPANG - Penyanyi Maaya Sakamoto mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya, Suzumura Kenichi, yang telah dilangsungkan pada tanggal 8 Agustus lalu.
 
Pengumuman pernikahaan itu seperti yang disitat Jpop, Sabtu (13/8/2011) diungkapkan Maaya melalui blog pribadinya. Dan setelah resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya tetap melanjutkan karir masing-masing di dunia entertaiment.
 
Kisah cinta Maaya dengan Suzumura tidak ada yang pernah mengetahui, namun dalam sebuah wawancara Maaya pernah menyatakan kenyamanannya bersama Suzumura yang mengerti dengan kesibukan serta pengertian, yang tidak pernah membuatnya berhenti untuk tersenyum.
 
Maaya dan Suzumura pertama kali bertemu saat keduanya dipasangkan sebagai sepasang kekasih beberapa judul animasi, salah satunya Kara no Kyoukai.
 
Selain Kara no Kyoukai, mereka juga berbagi peran di Ouran High School Host Club, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, Black Butler II, Final Fantasy VII: Advent Children, Star Driver Kagayaki no Takuto,Soul Eater, dan Birdy the Mighty Decode.
(efi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan