Khamis, 7 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Setelah Tinggalkan United, Wes Brown Tak Sabar

Posted: 07 Jul 2011 10:20 PM PDT

SUNDERLAND - Wes Brown resmi menjadi penghuni Stadium of Light setelah, menyepakati kontrak empat tahun bersama Sunderland. Satu yang hampir pasti, Brown tentu tidak lagi hanya menjadi bayang-bayang di skuad inti seperti yang dia perankan di klub lamanya Manchester United.
 
Musim lalu Brown hanya tujuh kali tampil di Premier League, tiga di antaranya masuk sebagai pengganti. Di tiga musim terakhir, Brown memang jarang tampil karena problem cedera. Namun di musim 2010-2011 meski kondisinya tak bermasalah, Sir Alex lebih senang menyimpannya.
 
"Musim lalu, saya baik-baik saja, saya hanya tidak masuk ke dalam tim, itu sedikit membuat frustasi. Tapi itulah sepakbola dan anda harus terus berjuang. Saya senang berada di sini untuk menolong Sunderland maju," kata Brown seperti dikutip Independent, Jumat (8/7/2011).
 
"Secara personal saya, pasti lebih baik bisa bermain setiap pekan, membantu tim untuk menang dan bermain bagus," tambahnya.
 
"Semua orang akan berjuang membantu klub dan berusaha merebut tempat Eropa, tidak ada yang tahu masa depan. Itu tujuan setiap awal musim dan kami pun tidak berbeda. Tapi sejujurnya, tim ini akan semakin kuat."
 
Brown sangat antusias mengarungi musim bersama klub barunya. Dia tidak gentar meski bebannya akan lebih berat karena menjadi tumpuan Black Cats.
 
Black Cats melakukan transfer agresif di musim panas ini. Sedikitnya 10 darah baru mengalir ke dalam armada Steve Bruce. Yang terakhir Sunderland mendapatkan gelandang Blackpool David Vaughan dengan status bebas transfer.The Black Cats juga tengah merampungkan proses transfer gelandang United, Darron Gibson.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pemain Persib:Kongres Jangan Kacau Lagi

Posted: 07 Jul 2011 10:00 PM PDT

BANDUNG – Para pemain Persib Bandung menginginkan Kongres Luar Biasa (Kongreslub) PSSI di Solo 9 Juli 2011 tidak kacau. Keinginan para pemain tersebut dilandasi agar dua kali penyelenggaraan Kongres sebelumnya tidak kembali terulang meski siapapun ketua umum yang terpilih bukan jadi masalah siapa nantinya.

Pemain belakang Persib Isnan Ali mengutarakan agar Kongreslub PSSI dapat mengeluarkan keputusan yang membawa perubahan dalam organisasi tertinggi sepakbola nasional. Isnan kecewa pada dua Kongres sebelumnya yang berlangsung dengan kisruh.  
"Kali ini kongres bisa berjalan dengan lancar, tidak terjadi lagi kerusuhan seperti sebelumnya," kata Isnan Jumat (8/7/2011). Mantan pemain tim nasional (timnas) mengaku mengikuti perkembangan yang terjadi selama digelarnya Kongres tersebut.
Perhatian Isnan terhadap Kongres diakui karena harapan akan sepakbola nasional yang saat ini membutuhkan perubahan. "Saya berharap sepakbola bisa berjalan dengan baik," cetusnya.
 
Hal serupa juga dilontarkan kapten Persib Eka Ramdani. Pemain yang berposisi sebagai gelandang mengatakan, siapapun yang terpilih sebagai pengurus PSSI periode 2011-2015 sama-sama memiliki visi yang jelas. "Sama dengan yang lain, siapapun yang terpilih dapat berdampak positif bagi persepakbolaan Indonesia," jelasnya.
 
Kongreslub PSSI merupakan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua, komite eksekutif periode 2011-2015. Kongres PSSI di Solo nanti akan menentukan nasib sepak bola Indonesia. Sebelumnya, PSSI telah menggelar Kongres di Pekanbaru (26 Maret 2011) dan di Jakarta (20 Mei 2011).
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan