Ahad, 1 Mei 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Anji Berharap Tetap Diberi Waktu Bertemu Putrinya

Posted: 02 May 2011 03:16 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anji, mantan vokalis band Drive, mendoakan kelanggengan untuk pernikahan artis Sheila Marcia Joseph dengan Kyky Mirano, drummer grup Cannonball, di Denpasar, Bali, Jumat lalu (29/4/2011).

"Semoga langgeng, Sheila dan Kyky. Maaf gue engga bisa datang, karena gue sibuk di sini," kata Anji, yang Jumat lalu manggung dalam acara SCTV Music Awards 2011, di Jakarta.

Katanya pula, ia berharap tak ada yang menyebar fitnah bahwa hubungannya  dengan Sheila--yang merupakan ibu dari anak mereka yang lahir di luar nikah--akan rusak karena pernikahan Sheila-Kyky. "Tolong orang-orang jangan cepat ambil konklusi. Hubungan gue dengan Sheila-Kiky baik-baik saja," ujarnya.

Akunya, hubungannya dengan Maria Cecilia Joseph, ibu Sheila, juga terjaga. "Ibu Maria kemarin sempat bilang, 'Lho, kok enggak datang? Sayang banget," ceritanya. "Gue juga diundang ke pernikahan itu, lewat broadcast messaging (BlackBerry Messenger atau BBM), " tambahnya.

Anji pun berharap Sheila juga tidak lupa untuk tetap menyediakan waktu pertemuan antara Anji dengan putri mereka. "Gue sebenarnya kangen dengan anak gue. Sudah dua bulan belum bertemu lagi," ucapnya.

Walaupun terkesan kecewa dengan perlakuan Sheila, yang seolah menunda pertemuan Anji dengan anak mereka, Anji berusaha memahami keadaan Sheila. "Mungkin dia lagi sibuk. Kan persiapan nikah juga. Gue juga sibuk di sini. Gue BBM dia, mau ketemu (dengan putrinya), tapi dibalasnya lama, sehari atau dua hari berikutnya. Padahal, belum tentu mood gue masih sama kangennya ketika gue BBM-in dia pertama kali," ungkapnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sstt... Ada Infidelity di Indochine!

Posted: 02 May 2011 02:43 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Rabu (4/54) Indochine (FX Lifestyle, Sudirman) akan mengadakan acara clubbing bertema Infidelity pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti:

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan