Ahad, 1 Mei 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Konser ABC Sepi Penonton

Posted: 30 Apr 2011 01:47 PM PDT

Ambon (ANTARA News) - Konser Ambon Band Community (ABC) yang digelar di kawasan Gong Perdamaian, Sabtu malam, sepi penonton karena hujan deras.

Pertunjukan musik yang dimotori oleh A Mild terlihat sepi karena hujan yang telah mengguyur Kota Ambon sejak sore tadi tak kunjung reda hingga pagi dini hari.

Hanya beberapa remaja yang tetap antusias dan rela basah untuk menyaksikan penampilan 10 band indie beraliran pop, alternative dan gabungan dua genre yang bernaung dibawah menejemen ABC.

Karena derasnya hujan, konser yang seharusnya dilangsungkan sekitar pukul 18.00 WIT, baru dilaksanakan pada pukul 22.00 WIT.

Kendati sepi penonton dan diguyur hujan deras, 10 grup musik, yakni General, M6, Heaven, Pangeran, Ikanassar, Bobs, Brillian, Enigma, Rivers dan Roh band tetap tampil maksimal membawakan sedikitnya 20 tembang milik grup band kawakan tanah air dan luar negeri.

Band General yang tampil pertama, berhasil menghentak panggung dengan satu nomor milik Hoobastank "Crawling In The Dark", disusul "Invincible" dari Muse.

Selanjutnya grup musik Heaven tampil membawakan "When I See Your Smile" yang pernah dipopulerkan oleh Bad English.

Sedikit berbeda dengan lainnya, grup musik Ikanassar suguhkan lagu ciptaanya Ambon Manise, bergenre alternative-rock. (ANT/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mariah Carey Melahirkan Bayi Kembar

Posted: 30 Apr 2011 01:40 PM PDT

Mariah Carey (REUTERS)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi Mariah Carey, Sabtu, melahirkan bayi kembar, laki-laki dan perempuan, pada ulang tahun ketiga perkawinannya dengan aktor Nick Cannon, demikian kata juru bicaranya.

Kedua bayi itu lahir tak lama setelah pukul 09.00 waktu setempat (pukul 23.00 WIB) di sebuah rumah sakit di Los Angeles, jelas wakil Carey, Cindi Berger.

Berger mengatakan berat bayi-bayi itu 5 pon lebih masing-masing. Nama kedua anak itu tidak diketahui dengan segera.

Penyanyi pemenang Grammy Carey dan Cannon, seorang aktor dan penyanyi musik rap, menikah pada 30 April 2008.

"Bayi-bayi itu lahir pada ulang tahun perkawinan mereka," kata Berger dalam satu pernyataan. "Bahkan Mariah tidak dapat merencanakan itu."

Carey mengumumkan ia hamil pada Oktober lalu. Pada waktu itu, Cannon mengatakan pasangan itu menunda untuk menceritakan pada orang-orang mengenai kehamilan tersebut karena Carey pernah mengalami keguguran kandungan. (S008/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan