Sabtu, 16 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Alleira Batik Usung Pesona Prada

Posted: 16 Apr 2011 05:48 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Alleira Batik Usung Pesona Prada
Sabtu, 16 April 2011 - 19:48 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Alleira Batik kembali memperkenalkan koleksi terbaru di ajang Fashion Nation 2011 Senayan City, Jakarta. Mengusung tema koleksi berjudul "An Illumination in Twilight", brand lokal ini memamerkan koleksi batik dengan sentuhan detail prada nan menarik.

Alleira Batik terus menciptakan inovasi baru di tengah gempuran persaingan brand luar maupun lokal. Tidak hanya dari pengembangan motif batik, tetapi juga penggunaan material bahan dan pilihan warna yang beragam menjadi fokus utama.

Untuk kali ini, merek yang mendapuk Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi menjadi ikonnya ini coba menawarkan batik yang berbeda dari koleksi Alleira Batik pada umumnya. Batik-batik dengan mengangkat sisi prada, salah satu unsur seni membatik dengan menggunakan warna emas dan dikerjakan dengan keterampilan tangan dihadirkan Alleira Batik di ajang Fashion Nation 2011.

"Ini pertama kali Alleira Batik memperkenalkan batik prada. Terobosan ini kami lakukan untuk terus mengangkat batik agar disukai seluruh lapisan masyarakat," kata Anita Asmaya Sanin selaku Production Director Alleira Batik membuka pembicaraan dengan okezone sebelum acara pergelaran busana di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/ 2011)

Anita menjelaskan, prada dahulu dipakai untuk menambah keanggunan sebuah karya batik dan dipakai untuk acara-acara besar kerajaan, kini diangkat dan disuguhkan kembali untuk fashionista batik Indonesia.

"Koleksi ini bercerita tentang pendar atau cahaya yang dipancarkan oleh Alleira Batik yan hadir di tengah redupnya minat masyarakat terhadap batik. Kali ini Alleira Batik hadir dengan konsep modern dengan perpaduan warna-warna cerah dan di dalamnya tersirat warna motif keemasan yang memukau, sehingga menambah kekuatan dari keseluruhan sebuah nilai seni batik," ulas perempuan cantik berkerudung ini.

Soal pemanfaatan material batik, Alleira kali ini hadir dengan pilihan material seperti katun, satin, sifon, habutay silk, dan alat tenun bukan mesin (ATBM). Material ini diolah sedemikian rupa membalut tubuh para model top ibu kota, tidak terkecuali ikon Alleira Batik, Annisa Pohan dan ikon Alleira Kids, Aira Tunggadewi yang didaulat tampil pertama kali di panggung catwalk.

Kali ini peragaan busana terbagi dalam dua sequance, yaitu (ready-to-wear) atau siap pakai dan cocktail wear. Di mana model rancangan busananya meliputi blus berpotongan loose yang berkesan anggun, gaun cocktail berpotongan simpel dan modern dengan teknik konvensional yang atraktif, serta gaun dengan aksen shawl di bagian leher yang terkesan chic. Hadir juga batik handwriting warna kontras yang menampilkan paduan warna tanah hingga warna terang seperti ungu dan pink fuchsia.

Selain menampilkan koleksi dewasa, Alleira Kids juga ikut dihadirkan di ajang tahunan ini. Alleira Kids mengambil tema "I'm Vivacious".

"Koleksi anak-anak kali ini menarik karena motifnya yang dibentuk dari bahan elastic sejenis rubber serta aksen eyelet yang membuat tekstur bahan katun yang dipergunakan semakin atraktif," tutupnya.

Pada koleksi Alleira Kids terlihat adanya permainan batik kontemporer yang stylish dan cute. Siluet busana yang simpel tampil dengan detail genit muncul pada setiap busana. Ragam koleksinya meliputi gaun dengan pola ballon skirt yang terlihat manis dengan model leher poncho, gaun lengan pendek dengan aksen di bagian empire dan frills di ujung rok, serta gaun dengan pola lengan yang menyerupai kelopak bunga tulip.

(ahm) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

17 Variasi Ciuman Pembangkit Libido

Posted: 16 Apr 2011 04:12 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 17 Variasi Ciuman Pembangkit Libido
Sabtu, 16 April 2011 - 18:12 wib

Chaerunnisa - Okezone

CIUMAN memang bukan tindakan yang bisa diatur-atur, keinginan untuk mencium seringkali timbul begitu saja karena perasaan sayang. Ada beberapa teknik ciuman yang dapat membuat pasangan Anda melayang hingga langit ketujuh.

Jjika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuat pasangan merasa nyaman sampai membuat dia begitu menikmatinya, sampai meninggalkan kesan mendalam, boleh-boleh saja Anda praktekkan.

Berikut beberapa gaya ciuman yang dapat membangkitkan libido seperti dilansir dari buku "Seks, Fakta & Mitos" karya Ahmad Fauzi Suryasoemirat.

Butterfly Kiss

Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Eyelid Kiss

Sementara pasangan Anda terngah terlelap, ciumlah kelopak matanya yang terutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana ini bisa berarti sangat mendalam bagi si dia. Coba buktikan sendiri!

Freeze Kiss

Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan. Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

Earlobe Kiss

Ciumlah pasangan Anda tepat di telingnya, tapi jang bersuara. Cukup dengan hembusan napas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.

The Whipped Cream Kiss

Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan. Selanjutnya, Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman dengan cita rasa whipped cream.

Foot Kiss

Ciuman romantis yang penuh "isyarat". Pijat dulu kakinya sambil dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari atas sampai bawah.

Quickie Kiss

Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya dan bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu seperempat detik.

Foreahead Kiss

Disebut ciuman ibu karena The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.

Fruit Kiss

Ciuman yang menggunakan potongan buah anggur atau stroberi. Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan pada mulut si dia. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu berciuman dengan bergairah.

Hand Kiss

Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

Lick Kiss

Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin "memanas" barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya.

Talking Kiss

Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan kata cinta di dalam mulutnya.

Nip Kiss

Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya.

Sip Kiss

Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda, lalu tumpahkan di dalam mulutnya.

The Buzzling Kiss

Ciumlah belakang telinganya dengan perlahan, lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.

Vacumm Kiss

Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang.

Tongue Sucking

Merupakan variasi dari French Kiss. Ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan