Khamis, 17 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Tohpati Bertiga, Warna Lain Tohpati

Posted: 18 Mar 2011 03:33 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan Tohpati (39) membentuk trio akhirnya tercapai. Bersama Indro Hardjodikoro (basis Halmahera) dan Bowo (drumer Gugun Blues Shelter), Tohpati membentuk Tohpati Bertiga yang mengusung warna musik jazz rock progressive. Album pertama, Riot, sudah beredar di pasaran.

"Awalnya, saya dan Bowo ingin main rock. Saat latihan dan tanpa sengaja direkam, ternyata hasilnya bagus juga; padahal direkam tanpa dubbing dan editing," ujar Tohpati.

Baginya, permainan musik tanpa dubbing dan editing ini menarik. "Seperti di musik jazz, kalau ada kesalahan bukan sesuatu yang fatal, tetapi jadi kejadian yang unik dan malah jadi sesuatu yang enak didengarkan," tutur Tohpati.

Tentang mengapa kali ini mengusung rock, Tohpati mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar rock. "Sejak SMP saya mendengarkan Led Zeppelin, Deep Purple, hingga Yes. Mood rock itu saat ini keluar lagi," katanya.

Meski sejauh ini tanggapan penggemarnya rata-rata positif, Tohpati mengakui pasti ada penggemarnya yang tidak suka atau kecewa dengan musik Tohpati Bertiga. Namun, hal itu tidak jadi masalah karena, menurut dia, musik menawarkan banyak pilihan.

"Saya sendiri memang suka explore. Saya enggak mau diam di satu warna musik saja. Saya maunya bisa memainkan banyak warna musik," ungkap Tohpati.

(DOE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Legends Tribute Show at Airman Lounge

Posted: 18 Mar 2011 03:24 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (18/3) Airman Planet Lounge akan gelar acara musik bertema The Legends Tribute Show pukul 21.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

* Escape Band * Bram Titaley Jr and Friends * Soul Rhtym Band

Mereka akan membawakan lagu-lagu dari band serta penyanyi legendaris seperti: Phil Collins, Michael Jackson, The Bee Gees.

RSVP:

* 021-5707125 ext. 101 * Dian: 087881318788

See you there, guys...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan