Jumaat, 11 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lady Gaga Keracunan Makanan

Posted: 11 Feb 2011 03:14 AM PST

LONDON - Awalnya, Lady Gaga tetap ngotot tampil di Tur Monster Ball yang digelar di ibukota Inggris, London, belum lama ini. Padahal saat itu dia didiagnosa keracunan makanan.

Namun demikian, pelantun The Poker Face harus menyerah oleh penyakitnya itu. Padahal, awalnya dia tetap memaksa untuk tampil di hadapan penggemarnya dan bertekad tak mau dikalahkan oleh penyakitnya malam itu.

Gaga mengaku tak bisa menahan rasa sakit di perutnya, itulah yang dikatakannya kepada Majalah Vogue.

"Awalnya aku enggak tahu, tapi di suatu malam, di London, aku didiagnosa keracunan makanan. Memang tak semua orang tahu, tapi aku muntah di belakang panggung," ujarnya seperti disitat dari Aceshowbiz.com, Jumat (11/2/2011).

Sebenarnya, Lady Gaga berusaha untuk membuat trik di atas panggung. Namun ternyata dia tidak kuat untuk menahan rasa mual.

"Kalau aku melakukannya di atas panggung, nanti orang berpikir aku mabuk. Dan saya tidak mau membuat orang berpikir, saya manusia dan saya mabuk, ataupun terpikir jangan-jangan saya memakan sesuatu yang membuat saya keracunan makanan," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Raffi Ahmad Ogah Cari Kebenaran Video Luna Maya

Posted: 11 Feb 2011 02:32 AM PST

JAKARTA - Sebagai sahabat, Raffi Ahmad lebih memilih untuk tidak menanggapi soal kasus yang dihadapi Luna Maya, pascavonis Ariel 3,5 tahun penjara.

"Saya sih enggak mau komen banyak. Sebagai WNI yang baik, jalani saja. Ke depannya, apa yang terbaik saja. siapun yang mengalami ini pasti berat. Pasti, semua orang enggak kepingin punya masalah kayak begini, capek pikiran dan tenaga. Semuanyalah pasti," papar Raffi usai acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (11/2/2011).

Meskipun secara personal kekasih Yuni Shara ini dekat dengan Luna Maya, tapi dia tidak mau ikut campur untuk mencari tahu benar tidaknya video yang bermula tersebar di dunia maya ini benar-benar dibintangi oleh Luna dan Ariel.

"Saya enggak pernah ketemu (lagi). Lagipula, bukan kapasitas saya untuk tanya ke Luna," ungkapnya.

Bahkan saat duduk bersebelahan di lokasi syuting pun, Raffi berusaha untuk tidak menanyakan soal kasus maupun benar tidaknya video itu.

"Waktu itu sempat di lokasi syuting sebelahan, ngobrol-ngobrol. Saya tahu ini lingkaran sensitif. Jadi enggak mau bikin dia gimana," ungkapnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan