Jumaat, 28 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


World Muslimah Libatkan Kontestan Berbagai Negara

Posted: 28 Jun 2013 05:11 AM PDT

AJANG World Muslimah akan kembali digelar untuk ketiga kali. Namun tahun ini, ajang yang sebelumnya bernama World Muslimah Beauty tersebut akan hadir tanpa atribut kata Beauty.


Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memantapkan keberpihakan World Muslimah Foundation kepada kaum hijabers berbakat dan berprestasi yang belum memiliki banyak kesempatan.

"Tujuan kami memang untuk mengapresiasi para muslimah, karena banyak yang di usia muda sudah menutup diri. Jadi ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk eksis," tutur Eka Triyatna Shanty, Founder & CEO World Muslimah Foundation kepada Okezone di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2013).

Dari segi kontestan, ajang World Muslimah juga akan diikuti oleh wanita dari berbagai negara. Hingga saat ini saja para peserta yang mendaftar sudah mencapai 200 wanita muslim dari berbagai negara, seperti Turki,Bangladesh, Maroko, USA, Iran, Nigeria dan Afganistan, termasuk Indonesia. Namun, jumlah tersebut diperkirakan bisa bertambah.

Meski begitu, ajang ini tentunya berbeda dengan yang lain. Dari segi penilaian, misalnya. Pemilihan World Muslimah memiliki standar khusus yang harus dimiliki oleh para kontestan. 

"Yang kita lihat adalah mereka bisa inspirastif, cantik luar, dan dalam. Mereka juga akan ikut karantina selama satu pekan untuk diajarkan fashion, beauty, dan healthy secara Islami," tutupnya. (tty)

6 Cara Lucu Pria Lakukan untuk Minta Perhatian

Posted: 28 Jun 2013 04:19 AM PDT

APAKAH mereka mengirimi kita gambar termometer ketika sakit atau membelikan bunga tanpa ada alasan apa pun? Ternyata, pria butuh perhatian lho.

 
Berikut beberapa hal aneh yang suami lakukan untuk menarik perhatian istri mereka, seperti dilansir Redbook.
 
Dia bertindak seperti badut
 
Dr Scott Haltzman, penulis The Secrets of Happily Married Men: Eight Ways to Win Your Wife's Heart Forever percaya bahwa untuk mendapatkan perhatian dari istri, pria harus melakukan sesuatu yang sedikit aneh.
 
"Pergi tidur dengan memakai tuksedo atau melayani istri makan malam menggunakan roller skate dapat menghasilkan tawa dan mengurangi ketegangan," katanya.
 
"Orang-orang telah menetapkan ide-ide tentang bagaimana hal-hal terjadi dari hari ke hari, dan setiap kali rutinitas berubah, Anda ada dalam siaga tinggi bahaya. Ketika pasangan Anda menyadari tidak ada bahaya sama sekali, adrenalin akan disalurkan ke arah hubungan Anda."
 
Dia memakai apa yang menjadi kesukaan Anda
 
"Meskipun saya adalah pria yang lebih suka memakai air dan sabun ketika mandi, namun setiap kali saya mengajak istri berkencan, saya memakai cologne yang dia belikan untuk saya," kata Brandon Heller, 32.
 
"Wanginya selalu menarik perhatian. Saya juga akan mengenakan kemeja yang dia belikan untuk saya, bahkan jika kemeja itu berwarna pastel."
 
Dia memamerkan egonya
 
"Ketika saya dan istri berada di gym bersama-sama, saya memintanya melihati ketika di bench press," kata Geoff Gringas dari Miami.

"Saya ingin memberinya pandangan close-up terhadap tubuh saya, sementara saya sedikit pamer dan itu membuat matanya menjauh dari semua pria berkeringat lainnya." Mengapa hal itu terjadi? Dr. Jeremy Nicholson, si "Dokter Atraksi" mengatakan bahwa bersaing dengan pria lain –terutama di gym– adalah cara utama pria agar dapat menonjol.
 
"Pria yang mendominasi pria lain sering mendapat perhatian dari wanita. Jadi, pria melakukan segala cara ketika ada wanita di sekitar mereka. Mereka juga bersaing keras dalam segala hal dari permainan kecil hingga olahraga. Ini menunjukkan pria dapat mengurus diri sendiri, mendapat pengakuan, dan status dari pria lain, serta melindungi seorang wanita." Ini mungkin sedikit kuno, tapi itu benar.
 
Mempelajari apa yang wanita sukai
 
"Misalnya, jika seorang wanita menanggalkan semua pakaiannya dan berjalan menyeberangi ruangan, seorang pria pasti akan terangsang. Pria menangkap dengan cepat atau lambat bahwa ini tidak akan berhasil dilakukan kepada wanita karena wanita tidak hanya mencari pria yang "hot", tapi juga agar dapat berhubungan dalam cara yang berarti," ujar Dr. Haltzman.
 
Dia pura-pura tidak mengenal Anda


"Saya dan istri telah menikah selama enam tahun, belum seumur hidup sih, tapi kami ingin membumbui kehidupan pernikahan kami," kata Matt Frances, 32.
 
"Terkadang, ketika kami pergi ke bar. Saya mendekati dia seolah-olah kita belum pernah bertemu dan mencoba untuk menggodanya. Kami merasa ini benar-benar menyenangkan. Kadang-kadang kami bahkan menggunakan aksen (dalam berbicara). Menciptakan cerita bersama-sama dan mampu menertawainya membantu mengingatkannya betapa menyenangkan ketika kami pertama kali mulai berkencan."
 
Dia menggoda Anda tentang film-film yang disukainya


"Setiap kali saya dan istri menonton film sentimental bersama-sama, saya membuat suara tangisan palsu berlebihan ketika ada bagian film yang benar-benar tolol atau menjengkelkan, serta mengolok-oloknya ketika dia benar-benar menangis," kata Steve Schwartz dari New York.
 
"Pertama kali kami menyaksikan Love Story bersama-sama, saya berpaling padanya dan bertanya, 'Gadis ini sudah mati atau belum?' "Istri mengira saya tidak sensitif, tapi berpura-pura menjadi macho adalah satu-satunya cara saya bisa melawan air mata sendiri pada adegan-adegan memilukan. Love Story sangat sedih!"
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan