Selasa, 30 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gairah Seks Melempem? Ubah Posisi Bercinta

Posted: 30 Apr 2013 09:37 AM PDT

BANYAK hal yang bisa mempengaruhi hilangnya mood bercinta. Oleh karenanya, penting bagi Anda berdua untuk mengembalikan gairah tersebut.

Bagi pasangan suami-istri, hubungan seksual tentu saja sangat penting dilakukan. Terlebih, seks merupakan salah satu cara untuk menjaga keintiman hubungan yang dijalani. Lantas, bagaimana mengembalikan gairah bercinta Anda yang kini melempem? Berikut ulasannya, seperti dituturkan Idiva.

Inovasi
 
Umumnya, wanita akan kehilangan mood bercinta ketika melakukannya berulang-ulang. Misalnya, seperti posisi atau lokasi yang sama. Untuk itu, cobalah bereksperimen demi nuansa yang berbeda.
 
Luangkan waktu
 
Banyak orang kehilangan gairah bercinta karena kesibukan yang dijalani. Untuk itu, cobalah untuk meluangkan waktu sejenak. Matikan telefon, komputer ataupun hal lain yang bisa mengganggu. Anda juga bisa menitipkan anak-anak ke rumah neneknya agar Anda punya waktu luang bersama pasangan.
 
Jujur
 
Saat rasa bosan melanda kehidupan seksual Anda, ada baiknya katakan dengan jujur kepada pasangan. Ceritakan apa masalah yang dihadapi. Dengan begitu dia mengerti dan bisa membantu Anda mengembalikan gairah seksual.
(tty)

Ereksi Tahan Lama, Pria Coba Saja Doggy Style

Posted: 30 Apr 2013 08:32 AM PDT

KENIKMATAN seks bisa didapat dengan ereksi yang lebih lama. Tapi tidak semua pria bisa melakukan hal tersebut.

Ya, bercinta tentu saja sudah menjadi agenda yang harus dilakukan pasangan suami-istri. Apalagi kegiatan tersebut salah satunya bertujuan meraih hubungan yang harmonis.  
Namun demikian, hubungan seks bukan sekadar rutinitas saja. Tapi juga keduanya harus mendapatkan kenikmatan yang sama. Lantas, bagaimana mendapatkan itu semua dengan ereksi yang lebih lama? Berikut tip menarik menurut Indiansutras.


Posisi tepat


Posisi bercinta rupanya juga menjadi salah satu penentu ereksi bisa bertahan lama. Jadi, cobalah melakukan posisi-posisi yang mampu menghindari ejakulasi dini, seperti misionaris atau doggy style.

Jaga suasana hati

 
Suasana hati juga sangat mempengaruhi lamanya ereksi. Jadi, sebaiknya lakukan hubungan intim saat suasana hati yang baik. Dengan demikian, kenikmatan pun bisa diraih Anda berdua.

Gaya hidup
 
Tentu saja gaya hidup menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi disfungsi ereksi. Apalagi kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok atau minum alkohol juga sering menyebabkan impotensi.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan