Isnin, 11 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mood Pria Berubah Usai Bercinta? Ini Alasannya

Posted: 11 Feb 2013 10:07 AM PST

SULIT untuk menerka apa yang terjadi dengan sikap pria usai bercinta. Namun, dengan sikap yang ditunjukkannya, Anda pun dapat mengetahui apa maksud yang diinginkannya.

Mungkin sulit untuk mengetahui apa yang dipikirkan seorang pria pada suatu waktu tertentu. Namun para ahli mengemukakan bahwa perilaku pria setelah berhubungan seks dapat memberitahu apa isi otak mereka. Berikut adalah beberapa perilaku pria setelah bercinta dan artinya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Dia ingin berpelukan

Menurut menurut ahli hubungan Wendy Walsh, PhD, dan penulis buku The 30-Day Love Detox, pria yang suka memeluk adalah seorang penjaga. Kebiasaannya ini menunjukkan dia adalah seorang pria yang siap dijadikan pegangan, nyaman dengan kasih sayang, dan menginginkan Anda lebih dari sekedar seks.

Dia tidak ingin berpelukan

Menurut Walsh, kebanyakan pria masuk dalam kategori ini. Pria biasa berpikir bahwa definisi "after play" adalah durasi waktu antara orgasme dan waktu yang dibutuhkan untuk meraih teleponnya. Untuk itu jangan tersinggung, pria berada di frekuensi yang berbeda dengan wanita dan tidak suka dengan "after play". Satu-satunya yang Anda harus khawatirkan, yaitu jika dulu dia suka memeluk tapi sekarang tidak. Ini bisa menjadi tanda bahwa ada ketegangan tak terucapkan dalam hubungan Anda.

Mood-nya berubah

Pasangan Anda biasanya sangat suka berbicara dan ramah, tapi setelah berhubungan seks ia menjadi tenang dan emosional. Apa penyebabnya? Dia mungkin merasa tidak insecure akan kinerjanya di ranjang atau ia mungkin dalam suasana hati reflektif (reflective mood) pasca-hubungan seks, menurut Walsh. (ind)
(tty)

Dua Ide Nakal Bangkitkan Gairah Pasangan

Posted: 11 Feb 2013 08:40 AM PST

BOSAN dengan foreplay yang itu-itu saja? Saatnya mencoba sesuatu yang lebih berani dengannya malam ini.

Bercinta, tanpa adanya gairah tentu akan terasa hambar. Akan tetapi, untuk membangun gairah, tentu tidak mudah. Anda perlu menyiapkan beberapa trik khusus untuk menjeratnya malam ini.

Bingung bagaimana mengeluarkan sisi liar Anda? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Bermain ikatan

Tak ada salahnya untuk sedikit bermain dengan ikatan dengan pasangan. "Saat terikat, Anda sepenuhnya berada di bawah kekuasaan pasangan. Anda juga dapat berfokus untuk merasakan kenikmatan, karena tak bisa membalas," kata Gloria Brame, PhD, seorang sex therapist.

Beri pertunjukkan

Sebagian besar rangsangan yang ditangkap pria, ialah melalui indera penglihatannya. "Banyak pria menikmati saat pasangannya merasa turn on. Hal ini membuat mereka dapat melihat apa yang disukai wanita, selain itu pria juga sangat menikmati pertunjukkan ini" ungkap Sari Locker, PhD, penulis buku The Complete Idiot's Guide to Amazing Sex. "Hal ini juga bagus untuk perempuan. Dengan melihat reaksi pria, gairah Anda juga dapat meningkat." (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan