Isnin, 18 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Raffi Ahmad Ditemani Wanda Hamidah Tiba di Tempat Rehabilitasi Lido

Posted: 18 Feb 2013 10:53 AM PST

Selasa, 19 Februari 2013 01:53 wib

BOGOR - Raffi Ahmad akhirnya tiba di pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/2/2013) tadi malam.
 
Pemandangan yang cukup menggelitik, kedatangan Raffii ke tempat rehabilitasi Lido sempat berusaha kucing-kucingan dengan wartawan.

Raffi Ahmad didampingi petugas BNN saat meninggalkan kantor markas BNN di Jakarta menggunakan kendaran Mercy, namun setibanya di Lido, Raffi sudah berganti mobil pakai Avanza. Beberapa petugas BNN juga tampak kompak berusaha mengelabui wartawan.

Sudah kadung ketahuan, Raffi akhirnya tak bisa menghindari wartawan. Saat keluar dari Avanza, presenter Dahsyat itu langsung disemuti wartawan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah ternyata tampak mendampingi Raffi. Seakan memang ada sesuatu di antara mereka punya hubungan cukup dekat, apalagi baru saja foto berdua mereka yang terlihat mesra beredar di dunia maya.

Wanda sempat berkomentar kepada wartawan, semoga Raffi cepat sembuh menjalani rehabilitasi di Lido.

Kepala UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN Yunis Farida mengatakan, Raffi akan menjalani rehabilitasi  dengan  beberapa tahapan yang harus dilakukan, di antaranya tahap detoksifikasi atau rehab medis, kemudian dilakukan rehab sosial, salah satunya premery.

Keberadaan Raffi di BNN Lido disesuaikan dengan lamanya penyidikan yang dilakukan BNN. Namun jika dalam putusan hakim, Raffi diwajibkan direhabilitasi maka bekas kekasih Yuni Shara itu akan semakin lama menghuni BNN Lido.

(Endang Gunawan/Sindo TV/tre)

Dipenjara, Eza Gionino Beda Nasib dengan Raffi

Posted: 18 Feb 2013 09:15 AM PST

Selasa, 19 Februari 2013 00:15 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Meski telah mendapat predikat kepala kamar tahanan Polres Jakarta Selatan, kondisi Eza Gionino tidak sebaik saat dirinya berada di dunia luar.

"Ya namanya orang ditahan. Yang pasti secara fisik kondisinya enggak sebagus dia pas di luar," kata kuasa hukum Eza, Hendarsam saat ditemui di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat.
 
Bahkan, Hendarsam mengatakan bahwa kondisi tubuh Eza tidak segemuk kondisi Raffi Ahmad yang mendekam di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Oh enggak. Kalau Raffi kan makin gemuk ya, kalau Eza enggak. Nafsu makannya berkurang," jelas Hendarsam sambil membandingkan.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan