Isnin, 7 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Zian "Zigaz" Berobat ke Cirebon, Bukan Melarikan Diri

Posted: 07 Jan 2013 08:10 AM PST

Senin, 7 Januari 2013 23:10 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Mengenai tudingan Yuriko Kanaka di Twitter yang mengatakan Zian "Zigaz" telah lari dari tanggung jawab atas anaknya yang baru lahir ditampik oleh Jazzy, kerabat Zian yang sekaligus jadi juru bicara keluarga saat jumpa pers yang berlangsung malam tadi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Jazzy mengklarifikasi ucapan Yuriko. Dia menegaskan Zian sedang melakukan pengobatan di area tenggorokan karena terserang sakit usai tampil di Palembang.
 
"Zian gak lepas dri tanggung jawab, dia baru dari Palembang suaranya habis. Dia lagi berobat ke Cirebon," katanya, Senin (7/1/2012).
 
Ia menegaskan, Zian tidak akan lari dari tanggung jawab atas perbuatannya dengan Yuriko hingga melahirkan seorang putra. Menurutnya, keluarga Zian telah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga Yuriko.
 
"Zian itu tidak lari dari tanggung jawab. Kita sudah ada pertemuan dua kali dengan keluarga Yuriko," ungkapnya.

(tre)

Zian "Zigaz" Punya Pacar Jilbab saat Berhubungan dengan Yuriko

Posted: 07 Jan 2013 07:52 AM PST

Senin, 7 Januari 2013 22:52 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Jazzy kerabat dekat dengan Zian "Zigaz" mewakili keluarga menuturkan hubungan Zian dengan Yuriko tidak diketahui mereka. Selama ini, keluarga tahunya Zian sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis berjilbab.
  "Kalau kenalnya saya justru menanyakan ke Zian, padahal setahu saya dia berhubungan baik dengan pacarnya yang berjilbab, saya dan keluarga kaget banget," kata Jazzy saat jumpa pers di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/6/2012) malam tadi.
 
Ia menambahkan, Zian dengan Yuriko menjalankan hubungan secara diam-diam tanpa diketahui oleh keluarga. Vokalis band Zigaz itu baru menceritakan kepada keluarga saat diketahui Yuriko tengah hamil empat bulan.
 
"Dia diam-diam dari saya, saya kehilangan jejak dia, dia biasanya cerita, tapi ini enggak cerita, dia baru cerita pas dapat kabar Yuriko sudah hamil 4 bulan," bebernya.
 
Mendengar hal tersebut, ia mengaku hingga saat ini pihak keluarga Zian masih merasa terkejut ditambah dengan pernyataan Yuriko yang menyebut bahwa Zian tidak bertanggung jawab atas apa yang pernah dilakukannya.
 
"Kalau dibilang hubungan saya kurang tahu tiba-tiba Zian cerita saya merasa kaget, syok orang tuanya sampai sekarang syok. Tapi kita sudah ada itikad baik," katanya.
 

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan