Ahad, 30 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Taylor Swift & Harry Styles Rayakan Tahun Baru Bersama

Posted: 30 Dec 2012 06:01 AM PST

Minggu, 30 Desember 2012 21:01 wib
Mega Laraswati - Okezone

LONDON - Taylor Swift dan Harry Styles akan menghabiskan malam tahun baru bersama. Harry dikabarkan berangkat dari London ke New York untuk menemi Taylor yang akan mengisi acara pada 31 Desember 2012 malam.

Taylor akan mengisi acara malam Tahun Baru bersama Psy di Times Square dan harry akan hadir tanpa para personel lainnya di One Direction.

Padahal baru-baru ini dikabarkan bahwa Taylor bosan dengan Harry.

"Taylor pikir, Harry sangat menggemaskan, tapi saat mereka berada di club atau bercumbu, mereka benar-benar tidak ada yang bisa dijadikan bahan obrolan," jelas sumber, dilansir Showbizspy, Minggu (30/12/2012). "Setiap kali Taylor mencoba memulai percakapan, akan melebar kemana-mana. Taylor sudah berpikir untuk putus. Ia ingin mendapatkan seseorang yang lebih tua," imbuhnya.

(ega)

Potong Rambut Demi Les Miserables, Anne Hathaway Nangis

Posted: 30 Dec 2012 04:30 AM PST

Minggu, 30 Desember 2012 19:30 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES - Anne Hathaway mengaku ia dihibur setelah memangkas habis rambutnya demi film Les Misérables. Aktris yang memerankan tokoh Fantine ini menceritakan transformasinya adalah pengalaman yang traumatis.

"Aku menelepon suamiku (Adam Sulman) dan berbicara kepadanya. Aku melihat diriku di kaca dan aku mengatakan 'aku seperti adik lelakimu. Aku Man Hathaway," tutur Anne dilansir Digitalspy, Minggu (30/12/2012).

Menyadari rambut indahnya yang panjang ia pun seketika menangis. "Aku menyadari bahwa aku tidak mengembalikannya lagi. Aku berada di level kesabaran dari menangis. Aku tidak bisa dihibur," ujarnya.

Namun demi totalitasnya, ia berusaha melakukan semua yang terbaik untuk film Les Misérables.

"Aku menaruhnya di sana dengan hal yang paling sulit yang pernah aku lakukan, yang aku tidak bisa mengharapkan aku tidak berpikir bahwa itu adalah sia-sia. Tidak ada yang aku lakukan untuk persiapannya. Melatih aksi tersebut, menyanyikan lagu dan melatih suaraku. Hanya membiarkan semua terjadi dan menerima hasil yang akan terjadi," paparnya.

Anne menawarkan diri untuk memotong rambutnya di adegan tersebut setelah membaca skripnya. Dimana Fantine menjual rambut dan giginya untuk menghidupi anaknya.

"Saat aku mendapatkan peran dan membaca naskah dan aku tahu mereka ingin menjaga potongan rambutku dan aku membaca bukunya dan itu seperti adegan yang menghancurkan, aku pikir aku melakukannya dengan nyata bisa meningkatkan emosinya," urainya.

"Aku rasa dibalik pemikiranku, aku pikir itu pengalaman yang menyakitkan memotong rambutnya kemudian melihat giginya ditarik benar-benar menyakitkan," ungkapnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan