Rabu, 5 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pangeran Harry Marah Lihat Wanita yang Klaim Bugil dengannya

Posted: 05 Sep 2012 08:20 AM PDT

Rabu, 5 September 2012 22:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Pangeran Harry sangat marah melihat pengakuan wanita bernama Carrie Reichert di sejumlah media. Carrie mengaku ikut berpesta dalam pesta yang berujung skandal foto bugil Harry beberapa waktu lalu.

Selain ikut ambil bagian dalam pesta bugil di kamar hotel di Las Vegas itu, Carrie juga mengaku mencium Harry selama 15 sampai 20 menit. Carrie disebut sebagai salah satu wanita yang ikut tertangkap kamera dalam foto syur itu.

Namun, Harry langsung membantah pengakuan itu. Menurut adik Pangeran William itu, Carrie sama sekali tidak ada saat pesta liar tersebut berlangsung. Harry pun marah dengan pengakuan Carrie itu.

"Harry marah dengan klaim itu dan ingin itu diketahui bahwa semua itu adalah palsu. Harry mengatakan gadis itu tidak ada saat pesta di malam itu," ujar sumber kerajaan seperti dikutip Digitalspy, Rabu (5/9/2012).

Pihak kerajaan sudah bisa menduga skandal Harry bisa melebar sampai kemana-mana. Termasuk pengakuan wanita yang tak dikenal seperti Carrie. Tujuannya tentu untuk mencari sensasi dan popularitas.

"Istana telah siap untuk klaim semacam itu. Ini tidak mengejutkan ketika orang akan datang dan bicara mereka ada di kamar Harry. Tapi Harry bersikeras bahwa gadis ini tidak ada malam itu," tandasnya.

(rik)

Tak Siap Nikah, Shia Labeouf Putuskan Pacar

Posted: 05 Sep 2012 08:02 AM PDT

Rabu, 5 September 2012 22:02 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Shia LaBeouf mengaku berpisah dari kekasihnya, Carey Mulligan, karena tak siap menjalin komitmen. Bintang Transformers ini mengatakan, dia masih terlalu muda untuk membina rumah tangga.

Shia dan Carey memiliki cara pandang yang berbeda. Menurutnya, Carey sangat tertarik dengan pernikahan, dan hidup mapan bersama anak-anak mereka kelak.

"Carey tak hanya seorang artis, dia orang baik, seorang gadis yang manis dan sangat pintar. Aku tidak menolak pernikahan. Aku hanya berpikir bahwa aku masih muda. Aku berasal dari keluarga yang bercerai, aku hanya menikah untuk satu kali. Itu bukan permainan untukku. Aku bukan orang yang religius, tapi punya etika," ungkap aktor 26 tahun itu.

Pasangan ini bertemu saat bermain dalam film Wall Street: Money Never Sleeps. Mereka lalu berpisah pada Oktober 2010.

Saat ini, Shia tengah berkencan dengan seorang perancang bernama Karolyn Pho. Sedangkan Carey sudah menikah dengan penyanyi Marcus Mumford.

"Dia (Carey) sangat bahagia sekarang, dan kami tak akan bisa seperti itu. Dia mengidamkan pernikahan, keluarga, dan anak melebihi diriku," tutupnya, seperti dilansir Dailymail, Rabu (5/9/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan