Jumaat, 14 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Istri Nassar Bantah Masuk Rumah Sakit Karena Cekcok

Posted: 14 Sep 2012 03:46 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Muzdalifah, istri penyanyi dangdut Nassar, dikabarkan baru-baru ini sempat harus dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dikabarkan pula, hal itu terjadi karena percekcokannya dengan Nassar. Ketika dikonfirmasi, Muzdalifah membantah kabar tersebut.

"Ya, itu pusing, aku kecapekan aja, Mas. Enggak ada apa-apa kok intinya. Kebetulan aja, kita lagi enggak ada apa-apa. Biasa saja, semuanya normal," kata Muzdalifah ketika dihubungi oleh wartawan, Jumat (14/9/2012) di Jakarta.

Meski membenarkan kabar yang menyebut ia baru pulang dari rumah sakit, ia tidak mau membeberkan nama rumah sakit itu, mengapa ke rumah sakit itu, dan untuk berapa lama.

Muzdalifah juga menekankan, rumah tangga barunya dengan Nassar memang diwarnai perselisihan, namun itu perselisihan yang wajar dan bisa mereka selesaikan. "Enggak benar, Mas (kabar keretakan rumah tangga mereka). Kita enggak ada-ada apa. Wajar kalau bertengkar biasa aja. Isu saja. Kita masih harmonis kok," ucap perempuan yang mengaku tengah mengandung bayi pertamanya dari Nassar.

Angel Pieters: Jangan Seksi-seksi Banget

Posted: 14 Sep 2012 03:46 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angel Pieters mengaku menggunakan jasa personal stylist untuk setiap penampilannya di panggung. Meski begitu, runner up Idola Cilik 2009 ini tetap memiliki style sendiri sesuai usianya yang masih remaja.
 
Angel biasanya mencari inspirasi desain busana dari majalah luar negeri dan internet. Anak kedua dari tiga bersaudara ini menyukai pakaian yang tidak terlalu terbuka. "Seksi boleh, tapi jangan seksi-seksi banget, sampai kebuka belahan dadanya. Aku kan masih muda juga, orangtua aku enggak terlalu membatasi," kata siswa kelas 1 SMA ini dalam wawancara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/9/2012).
 
Untuk busana, Angel memang sangat berhati-hati. Pasalnya, ia pernah salah kostum untuk tempat dan acara yang kurang tepat. "Jadi, aku pernah bajunya heboh gitu, padahal acaranya kasual. Sekarang sih jadi persiapan, lebih baik lagi," ujarnya. (Isna)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan