Rabu, 29 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hidup Sehat, Zivanna Letisha Hindari Jeroan

Posted: 29 Aug 2012 05:38 AM PDT

Rabu, 29 Agustus 2012 19:38 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Karena sudah dipercaya Yayasan Jantung Indonesia, Zivanna Letisha Siregar atau biasa disapa Zizi, selalu menerapkan gaya hidup sehat.

"Kebetulan saya ditunjuk Yayasan Jantung Indonesia, kalau sekarang banyak anak muda yang kena serangan jantung. Sebelum ke orang lain, saya make sure ke gaya hidup saya," ujar Zizi saat ditemui di Menara Energy, Kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2012).

Maka dari itu, mantan Puteri Indonesia ini selalu menerapkan pola hidup sehat. Sebisa mungkin dia menjaga pola makan yang mengandung lemak.

"Orang pikir diet buat apa, tapi buat saya diet itu harus. Bukan mengurangi makan, tapi menjaga pola makannya, kebetulan saya enggak suka jeroan, kambing, bebek, dan kulit bebek yang banyak lemaknya," ungkapnya.

Bagi Zizi, daging dan jeroan bukan makanan yang harus dikonsumsi. Yang terpenting, justru makanan organik atau tempe dan tahu yang baik dikonsumsi.

"Paru dimakan, kikil dimakan, mungkin orang sana yang hidup sehat bilang itu makanan apa. Kalau makanan organik kan mahal, jadi kita bisa makan dengan tempe dan tahu yang bagus untuk asupan gizi," jelasnya.

(rik)

Wow, Selena Gomez Beli Rumah Rp27 Miliar!

Posted: 29 Aug 2012 05:20 AM PDT

Rabu, 29 Agustus 2012 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Selena Gomez membeli rumah aktor Jonah Hill di kawasan Los Angeles, dengan harga mencapai USD2,9 juta atau sekira Rp27 miliar.

Rumah ini dilengkapi lima kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang, lapangan tenis, dan tempat spa.

Selena dikabarkan sengaja membeli rumah tersebut agar dapat tinggal bersama sang kekasih, Justin Bieber. Namun, dia membantahnya, dan mengatakan tidak terburu-buru untuk pindah.

Bekas bintang Disney itu pun mengaku tidak berniat menikah dengan Justin, sebelum dirinya sukses.

"Pernikahan dan hal lainnya akan terjadi bila aku sudah mencapai kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan," ungkap Selena.

Sebelum membeli rumah mewahnya, dia merasa senang tinggal bersama orangtua. Namun, Selena merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk hidup mandiri. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (29/8/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan