Sabtu, 4 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Hilangkan Penat, Momo Pilih Bali

Posted: 04 Aug 2012 05:44 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Momo 'Geisha' rupanya sering mengunjungi Bali. Tujuannya tak lain sekedar menghilangkan berlibur meski hanya satu hari alias berangkat dan pulang pada hari yang sama.

"Justru kadang kalau aku lagi bete banget suka PP (pergi pulang) ke Bali. Kalau misalnya ada yang bikin sebel aku ngabur. Suka ditanyain di bandara, ini orang ngapain ke bandara cuma PP," terang Momo saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Vokalis band Geisha ini memang suka dengan hobi traveling. Jika sudah berkunjung ke suatu tempat Momo juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menikmati suasana alam sekaligus berbelanja. Selama liburan, ia juga enggan memikirkan pekerjaan.

"Seneng banget. Aku suka menikmati suasana, shopping juga. Kebetulan kalo jalan-jalan otak aku buat jalan-jalan bukan kerja," tambahnya.

Meski sering berlibur, Momo tetap profesional menjalani pekerjaannya. Ia akan pergi jika memang jadwalnya memungkinkan untuk itu.

Tina Toon Kecanduan "Online Game"

Posted: 04 Aug 2012 05:13 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti remaja pada umumnya, penyanyi Tina Toon juga mulai kecanduan online game. Pelantun 'Bolo-Bolo' ini bisa menghabiskan setengah hari di depan layar komputer untuk sekedar bermain game.

"Tetris. Aku gila banget sama tetris. Jadi kalo main tetris yang di facebook pernah sampe setengah hari. Nagih soalnya mainnya," katanya saat dijumpai ke Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (4/8/2012).

Menurutnya, tak selamanya kecanduan online game berdampak buruk. Dengan bermain game sedikit banyaknya pengguna akan mengerti tentang mengoperasikan komputer.

Selain itu, online game bisa dijadikan lahan bisnis. Tina juga sempat tertarik dengan bisnis seperti itu. Namun ia mengaku masih ingin fokus di kuliahnya saat ini.

"Aku memang sekarang tertarik. Karena mikirnya kita jadi artis maksudnya enggak selama-lamanya. Harus ada sampingan. Cuma belum tahu apa karena sekarang masih kuliah," tutupnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan