Ahad, 17 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Okky Lukman Gandeng Cowok ke Resepsi Ayu Dewi

Posted: 17 Jun 2012 09:08 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Okky Lukman (27) turut berbahagia atas pernikahan Ayu Dewi dengan Muhammad Hidayah Ismagribu Datau, yang akad nikahnya digelar pada Sabtu (16/6/2012) dan resepsinya pada Minggu (17/6/2012) malam di Jakarta.

Sebagai teman baik Ayu, Okky ikut mendoakan Ayu dan Regi agar pernikahan mereka langgeng hingga akhir hayat. "Selamat buat Ayu dan Regi. Semoga langgeng dan dapat anak yang lucu-lucu," ucap pemilik nama lahir Okky Ayudhia Lukman ini ketika hadir dalam resepsi pernikahan Ayu-Regi.

Okky datang ke resepsi pernikahan Ayu-Regi di Hotel Shangri-La Jakarta ditemani seorang pria. Sayang Okky tak mau mengungkapkan identitas lelaki yang tampak hampir selalu bergandengan tangan dan saling melempar senyum dengannya dalam acara tersebut. Bisa jadi pria itu pacarnya.

Sayangnya, ketika ditanya kapan akan mengikuti jejak Ayu ke pelaminan, Okky hanya menjawab singkat, "Nyusul, tunggu aja deh," sambil beranjak pergi.

Naif Cari Sponsor untuk Ulang Tahun

Posted: 17 Jun 2012 08:06 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Oktober 2012 band Naif berusia 17 tahun. Untuk menandai perjalanan bermusiknya, mereka ingin menggelar konser. Keinginan itu sudah dirancang sejak tahun lalu, tetapi belum juga mendapat sponsor yang mantap.

"Ada pembicaraan dengan berbagai pihak tentang kemungkinan Naif konser pada usia 17 nanti, tetapi belum jadi-jadi juga. Semoga kami mendapatkan sponsor dan konser ulang tahun ke-17 Naif bisa terwujud," kata David, vokalisnya.

Band yang juga diawaki Emil (bas), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) ini terakhir mengeluarkan album Planet Cinta (2010). Setelah itu, mereka lebih sering muncul lewat single dan aksi panggung di berbagai tempat.

"Kalau ada yang mengundang, sampai Papua dan Australia pun kami jalani. Tetapi kalau diminta tampil di televisi dan waktunya pagi banget, aduh berat bangunnya, he-he-he," kata David.

Naif tetap membuat lagu seperti yang mereka inginkan, tak peduli apakah lagu itu lebih terasa jazz, retro, pop, atau aliran musik lainnya. "Lagu itu yang penting enak didengar dan enak buat kami mainkan," tambahnya.

Karena itu, Naif tak tergesa-gesa mengeluarkan album baru. Single Naif, "Cinta Untuknya", sudah muncul video klipnya di televisi. Mereka berencana mengeluarkan video klip untuk single lainnya, "Buta Hati". "Di radio-radio banyak pendengar yang minta diputarkan 'Buta Hati'. Kami jadi penasaran pengin bikin videoklipnya," ujar David. (CP)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan