Khamis, 15 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Noel Gallagher Klaim Hebat di Atas Ranjang

Posted: 15 Dec 2011 07:08 AM PST

LOS ANGELES- Noel Gallagher mengklaim dirinya sangat hebat ketika di atas ranjang. Pendiri band Oasis ini yakin bisa memuaskan pasangannya.

Namun, musisi 44 tahun yang menikah dengan Sara MacDonald ini mengaku tak tahu berapa jumlah wanita yang pernah dua tiduri. Karena menurutnya, orang yang menghitung berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya merupakan orang bodoh.

"Aku akan mengatakan, aku cukup baik. Seharusnya aku membawa Sara terus," kata Noel seperti dikutip Femalefirst, Jumat (15/12/2011).

"Aku bukan orang seperti itu. Hal yang bodoh jika aku menghitungnya. Aku tidak punya darah seperti itu," tegasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Ayu Ting Ting Ingin Tunangan Tahun Depan

Posted: 15 Dec 2011 06:25 AM PST

JAKARTA- Sebagai artis, Ayu Ting Ting sadar dirinya tak lepas dari gosip miring. Salah satunya, gosip yang menyebut dirinya merebut tunangan wanita lain.

Namun, pelantun Alamat Palsu ini merasa beruntung banyak orang yang mendukungnya ketika diterpa gosip miring itu.

"Iya, kedepannya saya harus lebih kuat kedepannya, untungnya saya punya tim yang selalu support saya," ucap Ayu Ting-Ting ditemui di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2011) malam.

Sebagai bentuk keseriusannya berpacaran, Ayu berniat bertunangan tahun depan. Apalagi, kedua keluarga Ayu dan pacarnya sudah cukup lama mengenal.

"Dia enggak kaget, dia juga biasa saja kalau ngobrol, kita mau tunangan tahun depan," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan