Selasa, 13 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dituduh Jadi Teman Homo Hulk Hogan, Pegulat Ini Ngamuk

Posted: 13 Dec 2011 07:05 AM PST

LOS ANGELES - Brutus Beefcake kesal bukan main dituduh menjadi pasangan gay dari Hulk Hogan. Pegulat yang dijuluki The Barber inipun siap melakukan langkah hukum terkait tuduhan yang dilontarkan mantan istri Hulk Hogan, Linda.

Sebelumnya, Linda dalam bukunya menuduh Hulk Hogan dan Brutus merupakan pasangan homo. Linda yakin mereka tak hanya berteman di arena gulat, tapi juga punya hubungan sesama jenis.

"Aku sudah kenal Linda selama 40 tahun, tapi ketika dia mulai mencoba menghancurkan karierku tentu itu tidak adil," kata Brutus seperti dikutip TMZ, Selasa (13/12/2011).

Hogan sudah bereaksi terhadap mantan istrinya dengan mengajukan tuntutan hukum. Hal yang sama juga akan ditempuh Brutus. Dia tak mau orang punya pandangan negatif terhadap pertemanan yang dijalinnya dengan Hogan sejak tahun 1970.

"Hulk itu orang yang sangat luar biasa. Dia seorang pria hebat yang pantas untuk bahagia," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Liburan ke Australia, Momo 'Geisha' Temui Tunangan?

Posted: 13 Dec 2011 06:26 AM PST

JAKARTA- Usai tahun baru nanti, vokalis band Geisha berencana liburan ke Australia. Gosip yang beredar, Momo pergi menemui tunangannya di Negeri Kangguru itu.

"Malam tahun baru aku ada acara di Solo, tanggal 1 sorenya aku ke Australia. Ingin liburan saja, refreshing," kata Momo saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2011).

Rencananya, Momo akan menghabiskan waktu liburan selama lima hari di kota Melbourne, yang menjadi pilihannya.

"Tadinya aku pilih Perth, tapi sudah pernah, akhirnya ke Melbourne saja karena ada teman di sana. Maksimal di sana lima hari," tandasnya.

Saat ditanya teman yang dimaksud adalah tunangannya, pelantun Cinta dan Benci itu langsung mengelaknya.

"Kalau sudah ada, ayo, kalau belum ya enggak apa-apa. Ya saya begitu saja. Gosip dari mana tunangan, kalau tunangan sudah ada cincin ini belum kan," elaknya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan