Jumaat, 25 November 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Mari Elka Pangestu Menangis Tiga Kali

Posted: 25 Nov 2011 09:01 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu mengaku kerap dibuat menangis saat menyaksikan pertunjukan Musikal Laskar Pelangi.  "Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan tim kreatif dan seluruh yang terlibat di Laskar Pelangi. Tiga kali menonton Musikal Laskar Pelangi, tiga kali juga saya menangis," ucap Mari Elka saat mengadakan jumpa wartawan di EX Plaza, Jakarta, Jumat (25/11/2011).

Setelah dihadirkan dan disambut hangat publik Tanah Air, pementasan Musikal Laskar Pelangi akan kembali dihadirkan. Adalah wahana Dunia Fantasi (Dufan) yang akan menghadirkan pertunjukan tersebut selama lebih dari sepekan dalam rangka menyemarakkan masa liburan sekolah.

Mendengar pertunjukan Musikal Laskar Pelangi akan digelar di Ramashinta Hall, Dufan, Mari Elka pun memberikan dukungan penuh akan kegiatan tersebut. Sebab menurutnya, ada pesan moral yang baik dalam pertunjukan tersebut yang bisa dipetik oleh anak-anak.

Penulis buku Laskar Pelangi Andrea Hirata mengatakan dukungan yang datang dari pihak kementerian membuat dia dan tim, seperti Riri Riza, Mira Lesmana, Jay Subiyakto, hingga Erwin Gutawa, makin semangat "Sudah pasti kita menjadi semakin semangat, apalagi dengan adanya dukungan Ibu Mari Elka ini," ujar Andrea.

Rencananya, pertunjukan Musikal Laskar Pelangi, akan digelar pada 27 Desember - 7 Januari 2012 di Ramashinta, Dufan. Tak perlu bayar mahal, dengan hanya membeli tiket Dufan Anda akan dihibur penampilan Musikal Laskar Pelangi selama 1 jam.

Full content generated by Get Full RSS.

Dira Sugandi Curi Waktu untuk Bulan Madu

Posted: 25 Nov 2011 09:01 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saking sibuknya dengan urusan pekerjaan, penyanyi Dira Sugandi mengaku kesulitan mengatur waktu untuk berbulan madu dengan suaminya, Elfa Zulham.

Kata Dira, sejak menikah pada 13 November 2011 lalu, dia sama suaminya belum sempat meluangkan waktu untuk sekadar berlibur dan menikmati masa-masa kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri.

Meski begitu, Dira mengaku tak mau kehilangan akal. "Kayaknya mau colong-colongan waktu buat honey moon. Kemarin kami enggak ada rencana, masih banyak kerjaan," kata Dira dalam wawancara di The Longue, Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta, Jumat (25/11/2011) malam.

Rencananya pada akhir tahun 2011 nanti, Dira akan menghabiskan waktunya bersama sang suami untuk sekadar berlibur. "Aku lihat banyak waktu kosong menjelang tahun baru, jadi pengin honey moon saja karena takutnya nanti malah enggak sempat," ujar Dira.

Agar rencananya berjalan lancar, Dira mengaku tak akan menerima tawaran manggung di akhir tahun. "Liburlah sekali-sekali, masa tiap akhir tahun kerja, ngamen," kata Dira diselingi tawa kecil.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan