Isnin, 10 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Takut Dibunuh, Emma Stone Tolak Adegan Bugil

Posted: 10 Oct 2011 08:07 AM PDT

LOS ANGELES - Emma Stone dengan tegas menolak adegan telanjang dalam film. Alasannya, bintang film Help ini akan dibunuh sang ayah jika berani beradegan telanjang.

"Ayahku akan membunuhku jika aku berpose telanjang. Dia tidak akan berbicara kepadaku lagi. Aku sangat mencintai ayahku. Jadi akan ada sesuatu yang membuatku sedikit grogi jika menerima peran seperti itu," ujar Emma seperti dilansir Femalefirst, Senin (10/10/2011).

Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan bintang Spiderman, Andrew Garfield, itu juga memaparkan, keluarganya selalu memberikan dukungan untuk menggapai kesuksesan dalam berkarier.

"Mereka adalah keluarga terkeren di seluruh dunia. Mereka mengajarkan kami tanggung jawab dari apa yang kita perbuat dan ketulusan. Keluargaku selalu membuatku merasa bisa melakukan semua. Seperti mereka bilang, 'Kamu paling hebat di semua hal. Kamu harus bekerja keras. Kita akan selalu mendukungmu bagaimanapun'. Dukungan itu sangat menakjubkan," paparnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Gara-Gara Syahrini, Daniel Mananta Sepi Job?

Posted: 10 Oct 2011 07:16 AM PDT

JAKARTA- Sejak tersangkut kasus foto syur Syahrini, wajah Daniel Mananta makin jarang terlihat. Namun, mantan VJ MTV ini menampik akibat kejadian itu pekerjaannya berkurang.

"Enggak, gue malah cuek. Justru sekarang gue merasa sibuk banget, lagi sibuk-sibuknya. Masalah syahrini itu enggak ngaruh sama sekali, untungnya gue langsung ngeluarin klarifikasi dan itu dianggap masyarakat lucu, jadi fine-fine saja," elak Daniel ditemui di Alun-alun Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2011) malam.

Selain masih sibuk menjadi presenter, Daniel juga tengah sibuk memproduseri sebuah film layar lebar. Sayangnya, mantan kekasih Marissa Nasution ini belum mau berkomentar banyak tentang film yang akan dirilis tahun 2012 mendatang itu.

"Lagi memproduseri satu film layar lebar. Itu masih private and confidential, belum berani bilang. Ya sekarang gue cukup disibukkan dengan itulah. Skripnya sudah jadi, investor sudah ada, pemilihan pemain sudah ada, tinggal nunggu syuting saja. Gue enggak bisa bicara banyak, Takutnya kalau enggak jadi gue malu. Doain saja," kelitnya.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan