Ahad, 2 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Madonna Siap Nikahi Berondong

Posted: 02 Oct 2011 04:23 AM PDT

NEW YORK - Romansa cinta Madonna dengan pacar barunya yang berusia lebih muda, Brahim Zaibat, menginjak kata serius. Mereka hendak menikah.

Sumber yang dekat dengan Madonna menyatakan, Madonna telah mengungkapkan rencana pernikahan tersebut kepada teman dekatnya. Penyanyi 53 tahun itu terpesona dengan cara Brahim mencuri hati anak-anaknya, Lourdes (14), Rocco (11), David (6), dan Mercy (5).

"Madonna merasa seperti telah mengenal Brahim bertahun-tahun lamanya," ungkap sumber yang disitat Showbizspy, Minggu (2/10/2011).

Madonna juga memuji Brahim yang telah berhasil membangkitkan sisi romantismenya. "Memang tidak ada jaminan cinta mereka sempurna, tapi segalanya mungkin terjadi," imbuh sumber.

"Saya seorang romantis dan selama Anda bersedia menerima ide untuk berkompromi, maka Anda dapat memiliki cinta, pernikahan yang berhasil, perselingkuhan atau apapun yang Anda ingin menyebutnya," ujar mantan istri Guy Ritchie itu, beberapa waktu lalu.(ang)

Megan Fox Ingin Nonton 'Transformers 3'

Posted: 02 Oct 2011 02:49 AM PDT

LOS ANGELES - Didepak dari serial film Transformers tak lantas membuat Megan Fox antipati dengan film tentang robot alien fiksi itu. Megan berencana menontonnya.

"Saya belum menontonnya, tapi saya akan nonton. Ini bukan berarti saya tidak ingin menonton, saya ingin. Trailer filmnya terlihat menarik. Tapi saya tidak akan nonton di bioskop yang penuh penonton. Enggak kebayang bagaimana reaksi penonton lainnya nanti," seloroh Megan.

Aktris berusia 25 tahun itu menegaskan, kasus pemecatan dirinya dari film tersebut tidak membuatnya membenci film dan kru. Demikian dinukil Showbizspy, Minggu (2/10/2011).

"Saya tidak punya masalah dengan Transformers atau Shia LaBeouf (aktor utama). Shia orang yang luar biasa. Sampai sekarang saya masih menganggapnya sebagai teman," tegas Megan.

Megan dipecat dari seri Transformers ketiga berjudul Transformers: Dark of the Moon oleh produser eksekutif Steven Spielberg. Peran Megan digantikan Rosie Huntington-Whiteley.

Kabarnya, pemecatan Megan karena dia telah berkomentar negatif tentang sutradara Michael Bay. Istri Brian Austin Green itu mengatai Michael mirip Hittler. Perkataan Megan tiba di telinga Steven yang langsung memerintahkan memecat Megan saat itu juga.

Transformers: Dark of the Moon telah dirilis di Amerika dan Inggris pada 29 Juni 2011.(ang)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan