Selasa, 27 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pacar Chris Brown Hamil?

Posted: 27 Sep 2011 07:57 AM PDT

LOS ANGELES - Belum lama pacaran, hubungan Chris Brown dan kekasihnya Karrueche, langsung diterpa gosip. Karrueche dikabarkan sedang hamil akibat perbuatan mantan kekasih Rihanna itu.

Kabar itu pertama kali dihembuskan oleh Mediatakeout.com yang mengklaim memiliki foto Karrueche dalam kondisi perut membesar. Bahkan, mereka mengaku telah mendapat konfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Beberapa dari kalian tidak mempercayai kami. Tapi kami telah mengkonfirmasi hal itu dan kami punya bukti," demikian pernyataan yang dikutip dari Mediatakaout, Selasa (27/9/2011).

Namun, Chris Brown sepertinya  tak mau terlalu banyak berkomentar. Lewat akun Twitternya, pelantun Look at Me Now itu membantah kekasihnya hamil.

"Sudah jelas, @Karrueche tidak hamil!!! Lol," sanggah Chris Brown, kemarin.

(rik)

Nuri Maulida Hati-Hati Pilih Pasangan Hidup

Posted: 27 Sep 2011 07:07 AM PDT

JAKARTA - Sempat gagal membina rumah tangga dengan pengusaha, Ferry Ludwankara Setiawan, aktris sekaligus penyanyi Nuri Maulida mengaku pasrah untuk urusan jodoh.

"Untuk pacaran sekarang sih, ya lebih pasrah aja. Karena memang memaksakan untuk begini-begitu kayanya enggak terlalu baik," aku Nuri saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2011).

Akibat kegagalan itu, mantan kekasih Dimas Andrean itu mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, terutama calon pendamping hidup.

"Meski aku pasrah tapi bibit, bebet, bobot tetap diperhatikan," terangnya.

Tidak dipungkiri Nuri, kalau dirinya saat ini tengah dekat dengan seseorang. Namun siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya, Nuri enggan menyebutkan identitas pria tersebut.

"Sekarang ada yang lagi dekat dengan aku. Tapi belum tahu mau dibawa kemana. Karena belum serius benar, masih menyeleksi. Intinya aku enggak mau mengulang kesalahan kedua kali," paparnya.

"Lagian mama aku enggak nyuruh gimana-gimana. Paling cuma diingatkan untuk cepat-cepat dan kali ini harus hati-hati," sambung Nuri.(efi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan