Rabu, 13 Julai 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Debut Akting Sara Bareilles

Posted: 14 Jul 2011 03:31 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan penulis lagu Sara Bareilles (31) membuat debut akting di saluran televisi Nickelodeon. Pelantun "Love Song" yang tengah menggelar tur di Amerika bersama duo penyanyi country, Sugarland, ini baru menyelesaikan akting pertamanya dalam serial Bucket & Skinner's Epic Adventures.

Setiap orang di serial itu membuatku merasa diterima. Sebagai pendatang baru, aku berterima kasih telah didukung

"Setiap orang di serial itu membuatku merasa diterima. Sebagai pendatang baru, aku berterima kasih telah didukung," ujar Bareilles.

Acara di mana Bareilles memerankan dirinya itu akan tayang di Amerika Serikat pada 24 Juli nanti.

Tentang karier di dunia musik, Bareilles percaya, terbuka tentang apa yang dirasakannya adalah bagian dari pekerjaan. Oleh karena itu, dia berusaha jujur mengungkapkan saat paling rapuh dalam hidupnya lewat lirik lagu-lagunya.

"Menurutku, seorang pekerja seni harus rela berkorban dengan membagi cerita mereka agar orang di luar sana mendengarnya," ujar penyanyi yang baru merilis album ketiganya, Kaleidoscope Heart.

Semakin dia jujur menuangkan perasaannya lewat lirik lagu, makin dekat pula si pencipta lagu dengan penggemarnya.

Inspirasinya menulis lagu datang dalam banyak cara. "Biasanya muncul dari tempat yang menyimpan kenangan atau dari pengalaman," kata penyanyi yang Mei lalu menggelar konser di Jakarta ini. (IMDB.COM/DOE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nyonya Uki "Peterpan" Cepat Singset Lagi

Posted: 14 Jul 2011 03:24 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengurus sendiri buah hati, dari lahir hingga saat ini, mendatangkan manfaat fisik juga bagi artis peran dan model Metha Yunatria (26). Istri Uki, gitaris band yang dulu bernama Peterpan, ini relatif cepat singset kembali secara alami karena mengurus anak pertamanya, yang kini baru berusia satu tahun.

Dengan menjaga pola makan dan minum yang berisi gizi seimbang demi menyusui Thameika Ganiah Mariam, dan mengasuh sendiri anaknya itu tanpa bantuan baby sitter, Metha kembali menjadi langsing secara alami dalam waktu relatif cepat. "Ya, alhamdulillah, badan saya bisa kurus cepat. Saya memang membiasakan ngurus anak sendiri, enggak pakai baby sitter," tuturnya di Jakarta, Rabu (13/7/2011). "Sebenarnya, baby sitter ada, tapi full yang ngurus (anak) saya," imbuhnya.

Bagi Metha, mengurus anak merupakan anugerah yang menjadikannya seorang perempuan sejati. Makanya, ia enggan meninggalkan kegiatannya mengasuh anak untuk kembali main sinetron seri. "Sebenarnya, dari anak usia dua bulan ditawari (main sinetron), tapi saya tolak demi buah hati. Sekarang, (usia anaknya) sudah satu tahun. Makanya, saya baru berani untuk menerima tawaran. Yang terpenting buat saya, niat saya adalah untuk yang terbaik buat keluarga, Pokoknya, (harus) enggak ada masalah (terlebih dulu dalam keluarga)," terang pemain sinetron seri baru Ranum ini.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan