Sabtu, 20 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kelly Brook Bersumpah Tak Akan Operasi Payudara

Posted: 20 Jul 2013 08:08 AM PDT

Sabtu, 20 Juli 2013 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kelly Brook dikenal sebagai artis seksi yang memiliki payudara indah. Artis 22 tahun itu pun berjanji tidak akan melakukan operasi payudara sepanjang hidupnya.

Keseksian yang dimiliki Kelly memang alami, tanpa harus melalui meja operasi. Kelly pun merasa bangga lantaran keseksiannya tidak didapat dengan segala cara. Pasalnya, dia tidak suka dengan bentuk tubuh buatan.

"Aku pikir sangat bagus untuk merayakan siapa diriku. Ini  bukan tentang aku punya lekukan tubuh, ini lebih dari aku menjadi seseorang yang mengerti apa yang harus dikerjakan dan mencakup itu, dan telah brhasil membuat bisnis dari itu," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, sabtu (20/7/2013).

"Aku tidak suka tampilan palsu. Aku tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti operasi payudara," tegasnya.

(rik)

Ngeganja di Kamar, Amanda Bynes Diusir dari Hotel

Posted: 20 Jul 2013 07:33 AM PDT

Sabtu, 20 Juli 2013 21:33 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Amanda Bynes kembali terlibat masalah. Kali ini, Amanda dikabarkan diusir dari hotel tempatnya menginap beberapa hari lalu.

Mantan bintang Nickelodeon itu diduga menyebut petugas yang melakukan pemeriksaan kepadanya sebagai orang jelek. Artis yang sering menyebut banyak orang buruk rupa ini lalu menawarkan petugas hotel itu untuk bedah kosmetik.

Seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (20/7/2013), karena kerasa direndahkan dan dihina, petugas wanita itupun menangis mendengar ucapan Amanda itu. Masalah belum berhenti pada itu saja.

Artis 26 tahun itu diduga mengabaikan peringatan untuk tidak merokok di kamar hotel. Pasalnya, tercium bau ganja dari kamar Amanda. Tak mau direpotkan lagi, Amanda pun akhirnya diusir dari hotel. Pihak hotel sendiri enggan berkomentar seputar kejadian itu.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan