Khamis, 11 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hidupkan Gairah Bercinta? Gaya Bercinta Ini Jawabannya

Posted: 11 Apr 2013 11:23 AM PDT

BANYAK orang dilanda kejemuan ketika berada di ranjang. Untuk menyiasatinya, masing-masing pasangan perlu melakukan kesepakatan melakukan variasi bercinta, salah satunya gaya bercinta.

Mengubah gaya bercinta dipercaya dapat menciptakan kenikmatan tersendiri. Jika mentok dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, ini referensi yang bisa dicoba, seperti dilansir Buzzfeed.

Ladder lovin

Posisi ini memerlukan beberapa manuver. Anda dapat berada di tangga atau tangga kolam renang. Pria dapat berpegangan pada dinding, sementara wanita dapat membungkuk dan melebarkan kaki sehingga pria dapat melakuan penetrasi dari belakang. Sesuaikan tubuh Anda sehingga pria dengan mudah melakukan penetrasi.

V for Vixen

Biarkan wanita duduk di atas meja dan pria berdiri menghadap ke arah Anda. Lekuk kaki Anda dan letakkan kaki Anda di pundaknya. Letakkan perlahan kaki kanan di bahu kirinya dan kaki kiri pada bahu kanannya.

Sideways samba

Berbaringlah di lantai atau tempat tidur, dan membelakangi psangan dnegan kaki lurus ke depan membentuk sudut 90 derajat atau huruf L. Sementara pria berada di belakang Anda dan melakukan posisi menyendok modifikasi. (tty)

HijUp Model Look Tak Sekadar Cari yang Cantik

Posted: 11 Apr 2013 08:13 AM PDT

BERBEDA dengan kontes kecantikan pada umumnya, HijUp Model Look hadir dengan konsep yang berbeda. Kali ini, peserta yang berpartisipasi adalah para muslimah.

 
Untuk kali pertama, ajang pemilihan model muslimah diselenggarakan dengan tema HijUp Model Look. Acara ini diselenggarakan untuk mencari model muslimah yang tidak hanya cantik secara fisik, tetapi juga mempunyai keunggulan lain.
 
"Tentu saja tidak hanya look saja yang ditonjolkan, tetapi mempunyai prestasi lain seperti bidang sosial, mempunyai spirit, dan lainnya," tutur Diajeng Lestari, Managing Director HijUp.com saat berbincang dengan Okezone, Kamis (12/4/2013). 
 
Menurut Ajeng, ajang pemilihan model ini mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Terbukti, sebanyak 1.047 mengirimkan aplikasi dan kemudian diseleksi hingga menyusut menjadi 15 peserta.  
 
"Peserta yang terpilih mempunyai postur tubuh di atas 170 cm, sesuai dengan ukuran model. Adapun kisaran usianya ialah 16-25 tahun. Mereka pun akan menjalani malam final di fX Sudirman, Jakarta, Sabtu, 13 April 2013," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan