Isnin, 31 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Simpan Pistol Curian, Katt William Ditangkap Polisi

Posted: 31 Dec 2012 06:12 AM PST

Senin, 31 Desember 2012 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Komedian Katt William ditangkap pihak kepolisian setempat karena dicurigai membahayakan anak dan memiliki pistol hasil curian, pada 28 Desember lalu.

Pria berusia 41 tahun ini ditangkap setelah Departemen Anak dan Keluarga Los Angeles melakukan pengecekan kesejahteraan di rumahnya. Selain dinilai membahayakan anak, pihak berwenang juga berhasil menemukan salah satu senjata.

Dia juga disebut menyimpan obat terlarang di rumahnya yang terletak di Woodland Hills. Dia ditahan di penjara Valley, Van Nuys.

Namun, Katt dibebaskan Jumat malam dengan jaminan membayar uang jaminan sebesar 100 ribu dollar. Kepolisian juga mengatakan pihaknya tidak menemukan obat terlarang dalam rumah bintang Friday After Next tersebut.

Katt sendiri beralasan sengaja menyimpan senjata untuk melindungi anaknya bila terjadi sesuatu yang buruk. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (31/12/2012).

"Bagaimana kalian bisa melindungi anak-anak tanpa senjata? Jika polisi datang dan menenumkan tempatku, dan mematahkan tempat penyimpanan senjataku, kamu akan menemukan senjata! Aku bukan seorang penjahat, apa bedanya?," kata Katt.

Sejak diketahui memiliki utang pajak hingga USD4 juta, Katt sering berurusan dengan hukum, seperti melakukan kekerasan, mengemudi dengan sembrono hingga kasus senjata, awal tahun ini.

(rik)

Cynthiara Alona Ajak Keluarga Tahun Baruan di Penjara

Posted: 31 Dec 2012 05:10 AM PST

Senin, 31 Desember 2012 20:10 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Mendekam di penjara bukan berarti tidak bisa merayakan pergantian malam tahun baru. Hal itulah yang akan dilakukan aktris seksi Cyntiara Alona di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti yang dikatakan kuasa hukum Alona, Ranto P Simanjuntak bahwa ibunda dan keluarga akan mengunjungi Alona di penjara.

"Keluarga berkunjung tahun baru di tahanan. Mama dan keluarga yang lain," kata Ranto saat berbincang dengan Okezone, Senin (31/12/2012).

Namun sayangnya, Ranto yang tengah berada di luar negeri, tidak tahu persis acara yang akan dibuat oleh Alona dan keluarganya.

"Kalau acaranya enggak tahu saya Mas," ujarnya.

Alona sendiri harus menjalani hukuman lantaran menggunakan paspor palsu. Dirinya ditangkap paksa pada 10 Desember 2012, sebelum beberapa kali mangkir saat dipanggil pihak imigrasi.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan