Selasa, 21 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Buronan Annisa Bahar Sudah Operasi Plastik

Posted: 21 Aug 2012 04:24 AM PDT

Selasa, 21 Agustus 2012 18:24 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Hari ini, suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa bersama kuasa hukumnya sengaja mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencari perlindungan karena dia berikut keluarganya merasa terancam karena dikejar-kejar nasabah yang merasa tertipu oleh perusahaan milik Sandy, PT CSM yang bergerak di bidang investasi melalui online.

Sandy memberikan penjelasan di depan awak media, pelaku penipuan itu dilakukan seseorang bernama Cici kolega Sandy sendiri di persuhaan tersebut. Uang sebesar Rp20 miliar milik banyak warga termasuk artis Annisa Bahar raib seketika, dibawa kabur Cici, seperti yang diutarakan Sandy.

Sandy pun menjelaskan jika sampai saat ini dia belum bisa memberitahukan apakah dirinya bersalah atau tidak. Pasalnya menurut Sandy, sampai saat ini kasusnya sedang dalam proses hukum. Annisa Bahar sebagai salah satu korban dari penipuan ini pun sudah diperiksa oleh Polri.

"Saat ini kan proses hukumnya sedang berjalan, saksi-saksinya juga sudah dipanggil dan diperiksa polisi, termasuk Anissa Bahar. Enggak perlu ke arah yang lainnya. Apakah benar saya yang salah?," ujar Sandy saat berbincang di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/8/2012).

Sandy mengatakan saat ini orang yang bernama Cici tersebut telah melakukan operasi plastik. Dia juga mengajak kepada para korban penipuan ini untuk bersama-sama mencari Cici.

"Katanya sudah operasi plastik, dan sudah berubah wajahnya. Makanya, ayo member kita cari bersama. Saya siap bekerja sama kok. Saya siap kok mencari bersama," serunya.

Sebelumnya, Annisa Bahar bersama warga yang merasa tertipu mendatangi Polda Metro Jaya untuk menuntut pertanggungjawaban Sandy beserta direksi perusahaan lainnya. Selain itu, Annisa dkk juga sempat mengaku ke komnas HAM.

(tre)

Jupe Khawatir Disebut Ria Kala Beramal

Posted: 21 Aug 2012 03:23 AM PDT

Selasa, 21 Agustus 2012 17:23 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Sudah jadi budaya umat muslim di Indonesia maupun yang berada di luar negeri bagi-bagi uang kepada saudara, tetangga, juga kepada yang lainnya di hari raya Idul Fitri.

Artis seksi Julia Perez (Jupe) juga melakukan hal serupa. Jupe telah menganggarkan sebagian hasil keringatnya untuk saudara tercinta, maupun kepada orang yang memang membutuhkan, seperti anak-anak yatim piatu.

Saat ditanya berapa jumlah uang yang dibagi-bagi di lebaran tahun ini, Jupe tak mau menjelaskan secara rinci.

"Ada budget tapi enggak mau diekspos lah. Apapun yang saya berikan ada kenikmatan tersendiri, jadi enggak usah dihitung," pinta Jupe saat dihubungi melalui telefon, Selasa (21/8/2012).

Jupe mereasa tidak perlu dihitung-hitung kalau menyentuh amal perbuatan, baginya akan jadi tabungan di akhirat.

"Ini buat saya sendiri. Intinya lebih manusiawi terhadap sesama karena tabungan juga di akhirat nanti. Saya enggak mau dibilang ria," ungkapnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan