Ahad, 13 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tinggal di London, Kelly Brook Suka Dandan

Posted: 13 Mar 2011 04:12 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Tinggal di London, Kelly Brook Suka Dandan
Minggu, 13 Maret 2011 - 18:12 wib

Chaerunnisa - Okezone

MODEL dan penyanyi Kelly Brook memiliki gaya yang lebih santai ketika tinggal di Amerika Serikat (AS). Namun, saat tinggal di London, aktris 31 tahun itu lebih suka berdandan.

Wanita berambut brunette itu merasa dia bisa lebih santai dengan isi lemari pakaiannya ketika berada di AS, tetapi lebih berkonsentrasi pada penampilan ketika dia berdomisili di Inggris.

"Ketika saya sedang di London, saya suka berdandan, dan saya akan banyak memakai gaun dengan gaya era 1950-an, rok pensil, dan blus karena mereka benar-benar bisa sesuai dengan bentuk tubuh saya yang seperti jam pasir. Tapi sekarang saya tinggal di LA. Saya memakai jins, dan t-shirt," kata Kelly yang dinukil contactmusic, Minggu (13/3/2011).

Aktris yang telah merancang berbagai pakaian renang untuk lini pakaian renang high street Inggris New Look juga berbicara tentang kegemarannya mengenakan pakaian renang. Dia mengakui menemukan kesulitan jika tidak mengenakan item yang satu itu saat tengah berlibur.

"Saya punya lebih banyak koleksi pakaian one-pieces, dan bikini. Tapi saya lebih suka bikini, saya biasanya memakan waktu sekitar 12 hari berlibur mengenakan bikini," tutupnya.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sheila Hancock Ajak Anda Berdonasi untuk Penelitian Tumor Otak

Posted: 13 Mar 2011 03:07 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Sheila Hancock Ajak Anda Berdonasi untuk Penelitian Tumor Otak
Minggu, 13 Maret 2011 - 17:07 wib

Chaerunnisa - Okezone

DI Inggris, tumor otak merenggut nyawa anak-anak lebih banyak daripada leukimia atau kanker darah, dan jenis kanker lainnya. Namun, penelitian untuk tumor otak hanya mendapat porsi kurang dari satu persen dari total pengeluaran negara untuk riset kanker.

Menyadari fenomena tersebut, aktris senior Inggris Sheila Hancock mengajak pebisnis lokal di Portsmouth, Inggris untuk mensponsori penelitian tumor otak pada universitas lokal di Inggris. Hancock yang juga konselor pada University of Portsmouth telah bergabung dengan tim tiset tumor otak untuk mendukung kampanye ini.

Hancock menuturkan, bahwa cucunya didiagnosa mengalami tumor otak pada usia empat tahun, namun Hancock merasa beruntung karena tingkat kanker yang masih rendah sehingga dia bisa hidup normal hingga saat ini.

Metode yang Hancock gunakan adalah dengan mengajak orang untuk membeli dalam "wall of hope" untuk mendukung riset ini. Hancock pada tahun ini menerima lifetime achievement award pada Women in Film and Television (WFT) awards atas performa dan kontribusinya dalam industri perfilman Inggris lebih dari 50 tahun.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan