Sabtu, 8 Jun 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


One Direction akan luncurkan parfum

Posted: 08 Jun 2013 04:46 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Boyband One Direction mengeluarkan parfum berjuluk "Our Moment" di London.

Pakar wewangian bekerjasama dengan grup tersebut untuk membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai. Pelantun "What Makes You Beautiful" itu mengatakan bahwa parfum tersebut diinspirasi dan didedikasikan untuk para penggemarnya.

Harry Styles mengatakan, "Prosesnya panjang dan menyenangkan dan kami bangga membuat parfum One Direction," kata dia seperti dikutip dari laman Digital Spy.

Sebagian unsur dari parfum tersebut meliputi wangi pink grapefruit (jeruk Bali), beri liar, currant merah, juga kelopak melati serta bunga freesia.

"Kami sangat menyukai gagasan dibalik parfum yang dibuat dari campuran beragam wangi sehingga tercipta sesuatu yang jauh lebih baik," tambah Liam Payne.

Niall Horan juga berkomentar, "Keluarga saya sudah mencobanya dan mereka menyukainya, kami tidak sabar untuk menunjukannya pada para penggemar di seluruh dunia."

Eau de Parfum 30ml itu dijual seharga 21 poundsterling (Rp314.000). Tidak hanya parfum, ada juga versi sabun gel dan body lotion. 

"Our Moment" mulai dijual pada 25 Agustus di Harrods, dua minggu sebelum dirilis secara nasional pada 9 September mendatang.


Emma Watson merasa seperti Cinderella

Posted: 08 Jun 2013 01:09 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Emma Watson merasa seperti Cinderella karena harus selalu mengembalikan kostum-kostum glamor yang dipakainya usai acara pemutaran film perdana.

Bintang "The Bling Ring" itu membandingkan dirinya dengan tokoh fiksi yang berubah menjadi putri cantik hanya semalam saja karena dia pun hanya dapat meminjam pakaian-pakaian yang elegan untuk pesta dan pemutaran film perdana.

Kepada Daily Mail dia berkata, "Saya mungkin hanya punya paling banyak delapan pasang sepatu. Saya mendapat banyak pinjaman baju-baju yang indah, tapi rasanya agak seperti Cinderella karena mereka harus dikembalikan saat tengah malam dan saya pulang ke rumah dengan celana jins. Lemari bajuku tidak dipenuhi dengan gaun."

Seperti dikutip laman Female First, aktris 23 tahun itu menambahkan, berpakaian dengan baju normal membuatnya tidak terlihat mencolok.

"Saya tidak membawa-bawa tas buatan desainer. Saya kira orang semakin tidak mengenaliku saat saya tidak berdandan. Saya mencoba terlihat senormal mungkin saat saya tidak bekerja."

"Jika saya memakai pakaian glamor, otomatis orang-orang akan memperhatikanmu. Jika itu yang ingin kamu hindari, itulah yang harus kamu atasi.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan